LinkedIn - terutama dikenal sebagai situs berburu pekerjaan - baru ini membeli aplikasi pembaca berita, Pulse. Tujuan LinkedIn untuk meningkatkan keterlibatan akan memberikan pemahaman yang lebih kepada perekrut, menjaga pengguna di situs lama, dan meningkatkan profitabilitas LinkedIn

LinkedIn sering digambarkan sebagai tempat untuk meletakkan online resume Anda, tetapi situs jejaring ingin berubah menjadi sumber yang berguna bagi orang yang bekerja di bidang apapun. Jaringan sosial yang bergerak lebih lambat adalah mendapatkan dorongan besar dalam momentum oleh Pulse.

Apa Pulse?

Pulse adalah aplikasi berusia tiga tahun itu akan digunakan untuk memberikan streaming konten segar untuk LinkedIn. Datang dari lebih dari 750 media partner, LinkedIn akan menjadi lebih dari sebuah situs sesekali untuk mengunjungi. Ketika LinkedIn menjadi platform penerbitan untuk profesional, Anda akan melihat pengguna yang mengunjungi setiap hari.

Pulse menunjukkan artikel dan menampilkannya dalam grid berbasis foto yang sangat cocok untuk smartphone dan tablet (tindakan yang bijaksana). Pengguna dapat menyesuaikan pakan mereka dengan memilih sumber-sumber yang menarik bagi mereka. Secara default, algoritma yang menganggap jaringan dan minat Anda akan memilih untuk Anda. Lebih banyak konten akan membawa pengguna kembali lebih sering dan membuat mereka menghabiskan lebih banyak waktu di LinkedIn.






Angka

Semakin banyak waktu yang dihabiskan untuk jaringan, tarif iklan yang lebih tinggi untuk iklan akan. LinkedIn saat ini membuat uang dari langganan premium, alat pencarian yang digunakan oleh perusahaan perekrut, bantuan-dicari baris, dan iklan lainnya. Mengemudi tampilan halaman dan waktu pada halaman akan menaikkan dolar iklan.

Taktik LinkedIn tampaknya akan bekerja sejauh ini. Angka pendapatan telah mengungguli perkiraan di setiap kuartal sejak penawaran umum perdana perusahaan. Menyediakan cara berdiri-out untuk menyebarkan informasi profesional untuk khalayak profesional hanya dapat menjadi strategi diferensiasi cukup berharga untuk bersaing dengan situs sosial yang bersaing untuk waktu networkers.

Watch out Twitter dan Facebook! The pecah sosial ke lebih banyak layanan berbasis sempit membuktikan bahwa konten adalah raja, tapi begitu konteks.

Silakan berbagi pemikiran Anda untuk masa depan LinkedIn atau kisah sukses Anda sudah dari waktu yang dihabiskan pada jaringan profesional di komentar di bawah.



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger