Blogging Terkenal

Colorful word blog with cartoon characters
Ingin Menjadi Blogger Terkenal?

Jika Anda ingin melihat blog Anda menjadi banyak dibaca, pengaruh orang lain, dan selalu keluar di atas dalam hasil pencarian baca terus ...

1. Memiliki Tujuan Jelas

Seorang blogger adalah lebih dari sekedar seorang penulis, seorang blogger memakai topi "publisher" juga. Dan jangan berpikir publikasi Anda sebagai hanya sebuah blog, mempertimbangkan dalam konteks sebuah majalah online. Bukan hanya sesuatu yang orang kadang-kadang skim berita utama - tidak ada - bukan sebuah publikasi di mana mereka dapat menyelam, bersantai sejenak, dan belajar sesuatu.

2. Tahu Audiens Anda

Jika Anda tahu apa-apa tentang pemasaran, mari saya ceritakan rahasia ... mengetahui siapa Anda berbicara kepada salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda ketahui. Jika Anda tidak tahu siapa Anda mencoba untuk mencapai dan apa jenis konten yang mereka tertarik, mempertimbangkan untuk mengambil survei.

Jika Anda memiliki halaman bisnis Facebook, wawasan akan memberitahu Anda demografi dari tempat mereka tinggal untuk apa jenis kelamin mereka, dari apa bahasa yang mereka berbicara dengan berapa usia mereka. Atau coba membuat survei sederhana. Tanyakan pertanyaan apa yang mereka butuhkan menjawab.

Luangkan waktu untuk belajar tidak hanya demografi audiens Anda, tetapi juga psikografis.

Apa yang memotivasi mereka akan membantu Anda memahami bagaimana untuk berbicara kepada mereka. Tetapi pastikan untuk membiarkan kepribadian Anda bersinar melalui dan ingat bahwa audiens Anda mungkin memiliki sesuatu yang sama dengan Anda. Karena Anda menulis tentang apa yang Anda sukai pembaca Anda akan mengumpulkan manfaat dan berbagi apa yang mereka baca di jaringan sosial favorit mereka.

3. Merencanakan dan Membuat Konten

Karena blog Anda adalah publikasi Anda harus memiliki kalender editorial. Tinjau topik responden survei Anda ditangani dan fokus konten Anda pada mata pelajaran populer dengan cara yang akan menarik bagi audiens Anda. Topik yang paling populer dapat ditulis dalam beberapa cara. Anda dapat menulis panduan pemula, alamat kesalahpahaman, sorot kisah sukses, membuat video, dan merancang sebuah Infographic.

4. Mendatangkan Guest Blogger

Lebih dari sekedar berbagi beban kerja, membawa seorang blogger tamu akan meminjamkan suara segar, perspektif baru, dan para pengikut mereka sendiri. Banyak penulis mempromosikan konten mereka sendiri (saya lakukan!)

5. Mendorong

Blogosphere yakin telah mendapat besar dan ramai selama beberapa tahun terakhir. Jika orang-orang akan merasa Anda perlu untuk membuatnya sharable pada beberapa jaringan. Anda juga harus mempromosikan blog Anda dan artikel di saluran Anda menghabiskan waktu di.

Anda harus memiliki profil bisnis di situs audiens Anda sering juga. Izinkan orang untuk berlangganan ke Tweet Anda atau update Facebook. Bahkan lebih baik, menangkap alamat email. Mendorong orang untuk menjadi pengunjung berulang, membuat Anda "top of mind," dan terus terlibat.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

28 Mei 2013 pukul 07.13

artikelnya mantap gan,,,!

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger