Apakah Blog Anda Butuh Storyboard

Storyboard adalah alat bantu visual umumnya digunakan saat membuat film. Mereka lay out tindakan utama dalam adegan yang berbeda dari film dan membuat film terlihat seperti novel grafis sementara dalam tahap pra-produksi. Ini membantu sutradara dan sinematografer rencana keluar berbagai gambar yang dibutuhkan untuk membuat sebuah film yang menarik dan dipikirkan dengan baik yang disatukan dalam presentasi dan memiliki adegan yang bekerja hanya untuk mendorong film ke depan.

Jadi apa yang harus dilakukan dengan blog? Apakah Anda pernah berpikir blog Anda sebagai novel grafis atau film, dengan masing-masing pos sebagai adegan sendiri dalam 'film' keseluruhan? Atau bahkan memikirkan setiap posting sebagai Film Mini sendiri dalam serangkaian celana pendek? Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan menarik keluar beberapa panel dasar (mewakili tiap posting atau kategori) pada papan tulis dan menambahkan untuk itu sesekali. Ini tidak harus sangat kompleks dan Anda tidak perlu menjadi seorang seniman untuk mencapai efek yang diinginkan. Ada beberapa alasan yang sangat kuat untuk melakukan hal ini termasuk:

Storyboard dapat menjaga blog yang terfokus: Jika Anda memiliki sebuah blog bisnis, maka Anda memiliki satu, tujuan terpadu untuk blogging. Namun dalam tujuan bahwa ada banyak kecil, topik offshooting yang mungkin tampak tidak berhubungan dengan tujuan payung. Jika Anda storyboard blog Anda, Anda bisa mencari cara untuk menyimpan semua topik bersatu dan relatable kepada orang lain sehingga Anda menyajikan pengalaman kolektif untuk pembaca Anda daripada berantakan ingar-bingar menentang tema.

Storyboard dapat membantu menyempurnakan titik klimaks dari setiap posting: Jika Anda sedang berusaha untuk mempengaruhi perubahan sosial, pertumbuhan profesional atau gerakan menarik lainnya dengan blog Anda, maka Anda perlu sebuah klimaks yang menarik dalam setiap posting yang mendapat pembaca Anda bergerak dan bekerja untuk Pesan kolektif. Dengan storyboard tiap posting Anda serta blog Anda secara keseluruhan Anda dapat membantu untuk mencari tahu poin yang paling menarik untuk klimaks dan Anda dapat merencanakan pasca-by-post membangun-up untuk mereka sehingga mereka akan memiliki dampak yang paling mungkin dan tidak hanya tersesat dalam kebisingan keseluruhan blog.

Storyboard dapat membantu posting blog Anda bekerja sama untuk memindahkan blog ke depan: Blog Anda akan berkembang secara profesional seperti yang Anda lakukan. Dengan storyboard, Anda dapat memastikan bahwa semua posting Anda bekerja ke arah pertumbuhan itu dalam cara yang masuk akal yang membuatnya mudah bagi pembaca Anda untuk tidak hanya menyaksikan pertumbuhan tetapi juga menikmatinya dengan Anda. Storyboard Anda dapat membantu Anda memetakan waktu terbaik dan cara untuk membuat posting ini untuk mencapai tujuan Anda.

Storyboard dapat membantu Anda menjelajahi sudut yang berbeda dari posting Anda: Kadang-kadang, melihat sesuatu dengan cara yang berbeda dari yang Anda digunakan untuk membantu Anda melihat sudut pandang Anda dan orang lain berbeda. Bila Anda membuat storyboard untuk blog Anda atau posting dapat membantu Anda mengantisipasi kritik bahwa orang lain mungkin memiliki dan membantu Anda menolak sudut pandang lain dalam setiap pos dalam cara yang efisien.

Ingat, storyboard Anda tidak harus menjadi tongkat gambar gambar yang berkaitan dengan posting Anda, itu hanya dapat menjadi sumber daya visual untuk mengarahkan blog Anda. Hal ini dapat terdiri dari sesuatu yang sederhana seperti flowchart. Selama Anda memiliki elemen visual berubah mengarahkan blog Anda, Anda akan memiliki kontrol yang lebih baik, komunikasi yang lebih jelas dan lebih konsisten.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger