Mengapa Kontroversi Blog adalah hal yang baik (Bahkan Ketika itu Tentang Anda)

"Oh ya ampun. Dapatkah Anda percaya saraf bahwa blogger yang berani tidak setuju dengan hal yang Anda katakan? Aku tahu apa itu. Mereka hanya ingin lebih banyak lalu lintas, jadi mereka leeching dari popularitas Anda. Dengan mengkritik apa yang Anda katakan, mereka harus mencoba untuk peringkat di search engine untuk nama Anda, karena Anda hanya begitu populer. Mereka mengharapkan Anda akan link kembali kepada mereka dalam gusar marah juga, mengirimkan beberapa lalu lintas Anda sendiri dengan cara mereka. Tapi Anda bisa mengakali mereka. Abaikan saja! Mereka akan pergi. "

Jeda.

Pernahkah Anda berpikir sesuatu seperti itu ketika Anda melihat sebuah posting blog kontroversial tentang Anda atau blogger favorit? Tentu, saya melebih-lebihkan sedikit untuk membuat titik di sini, tapi aku benar-benar mendengar blogger membuat jenis-jenis argumen mengapa orang-orang yang menulis posting blog kontroversial adalah meanies besar hanya besar. Mereka bertindak seperti orang-orang yang cenderung tidak setuju dengan mereka atau memanggil mereka pada hal-hal bodoh yang mereka katakan hanya malcontents, tidak pernah puas dengan apa-apa, seolah-olah satu-satunya cara untuk menjadi bahagia adalah jatuh dalam antrean dan menjadi salah satu dari mereka pelayan pembaca sedikit atau cat bahkan kebodohan yang paling mencolok dengan cahaya kemerahan (dan mari kita hadapi itu, kita semua mengatakan hal-hal bodoh kadang-kadang). Kepada mereka saya katakan "maaf permen, tapi kau punya itu semua salah."

Mari kita melihat lebih dalam pada kontroversi blog, terutama jenis diarahkan pada blog lain atau blogger, dan berbicara tentang bagaimana untuk menghadapinya.


Blog Kontroversi bukanlah hal "BURUK"

attackApakah ada beberapa blogger yang menyerang orang lain semata-mata untuk mendapatkan perhatian? Tentu saja. Apakah itu berarti bahwa setiap orang yang memanggil Anda dari waktu ke waktu hanya keluar untuk lintah dari keberhasilan blog Anda? No Anda akan sulit ditekan untuk membuat kasus yang bahkan kebanyakan orang menulis posting kontroversial, tentang Anda atau sebaliknya, hanya menggunakan mereka sebagai aksi untuk mendapatkan lalu lintas.

Kontroversi baik. Ini tidak berarti orang yang keluar untuk mendapatkan Anda. Ini tidak berarti blogger lain membencimu hanya karena mereka tidak setuju dengan Anda, bahkan jika mereka tidak setuju bergairah. Bahkan jika mereka benar-benar tidak menyukai Anda, mungkin ada alasan lain mereka menulis posting kontroversial - mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan!

Bagaimana membosankan jadinya dunia ini jika semua orang setuju sepanjang waktu, dan kami tidak pernah melakukan diskusi serius atau debat? Tanpa ide-ide baru dan berbeda, tidak hanya akan kami menjadi sangat membosankan, tapi kami akan menderita kekurangan inovasi. Aku tidak ingin hidup di dunia seperti itu. Apakah Anda?

Hidup ini penuh kontroversi. Blogosphere adalah tidak berbeda, dan aku berpendapat bahwa itu tidak boleh. Tidak semua orang menargetkan penonton yang sama dengan blog mereka, dan sering ada banyak cara lain untuk melihat sebuah masalah, tergantung pada audiens yang Anda targetkan.


Tidak hanya mungkin blogger lain benar-benar memiliki ide yang berbeda, tetapi ide-ide mereka mungkin lebih baik. Ya, Anda mungkin salah dari waktu ke waktu. Dengan meniup pandangan yang berlawanan karena Anda merasa lebih mudah untuk merasa menjadi korban daripada melihat diri sendiri dengan cara yang konstruktif, engkau sendiri tidak lebih "serangan" di masa depan. Ketika blogger lain menargetkan audiens yang sama, motif mereka mungkin jauh lebih sedikit tentang kencing Anda pergi dan banyak lagi tentang melakukan apa yang mereka rasakan yang terbaik bagi pembaca mereka. Jika itu berarti memanggil kemunafikan dan apa yang mereka rasakan adalah saran yang buruk dari orang lain, maka mereka benar-benar harus melakukannya. Jika mereka tidak melakukannya, mereka hanya menjadi puas atau mereka menyadari apa yang terjadi di niche mereka sendiri atau industri, dan itu tidak membantu untuk pembaca mereka.

victimJangan bermain korban. - Tak seorang pun suka blogger cengeng dengan "Celakalah aku" sikap sepanjang waktu. Entah ada manfaat untuk sudut pandang Anda dan Anda bisa mempertahankannya saat berhadapan, atau tidak ada (dan Anda harus mampu mengakui bahwa). Jika Anda membuat kesalahan, memperbaikinya. Jika Anda memegang teguh dalam keyakinan Anda, itu bagus juga, tapi mengapa negara (dalam komentar, di blog Anda sendiri, dll) jika yang tepat untuk melakukannya, dan berhenti di situ. Bertindak seperti orang-orang hanya keluar untuk mendapatkan Anda hanya membujuk mereka untuk mengkritik perilaku Anda bahkan lebih.
Tahu kapan untuk merespon dan kapan harus berjalan kaki. - Menanggapi setiap posting kontroversial atau mengkritik tentang Anda atau blog Anda akan melakukan sedikit lebih dari Anda stres dan membuang waktu Anda. Kemudian lagi, mengabaikan semua kritik dan kontroversi membuatnya tampak seperti Anda tinggal di bawah batu (bukan pertanda baik untuk pembaca Anda). Mencari keseimbangan. Jika hanya flat out serangan pribadi yang benar-benar relevan dengan materi pelajaran blog saya, saya lebih memilih untuk mengabaikannya dan menyalahkan pada hari yang buruk blogger lain yang memiliki. Aku tidak membiarkan hal itu sampai ke saya. Jika mereka mengkritik atau mempertanyakan nasihat profesional, saya melihat apakah ada manfaat untuk argumen mereka (dalam konteks target saya sendiri). Jika demikian, saya juga mengomentari blog mereka, menanggapi saya sendiri di posting baru (jika itu adalah respon lagi), atau menanggapi komentar mereka di blog saya jika mereka berkomentar daripada menulis posting baru sendiri. Strategi Anda tentu bisa berbeda. Mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda.
Tahu kapan harus membuat pribadi (dan kapan tidak). - Aku tidak berarti Anda harus pernah membuat serangan pribadi dalam menanggapi isu kontroversial terkait dengan blog Anda (seperti dalam perdebatan tentang nasihat keuangan bisnis berubah menjadi "ya, baik Anda jelek" jenis kencing pertandingan - benar tidak relevan). Aku berarti Anda harus tahu kapan saat yang tepat untuk menyebutkan nama, dan ketika itu lebih baik untuk mengatasi sisi Anda dari sebuah isu tanpa unsur satu-satu. Inilah kebijakan saya. Jika saya tahu blogger lainnya dapat bertindak seperti orang dewasa dan benar-benar memiliki debat lintas blog konstruktif, saya akan menyebutkan nama mereka dan link ke posting kontroversial mereka. Kalau aku tahu tindakan blogger seperti anak cengeng menangis tentang bagaimana setiap orang yang mengkritik mereka begitu berarti, mencoba untuk membuat mereka menjadi semacam martir sementara mereka pada gilirannya mengambil gambar halus pada orang lain, maka itu adalah cerita yang berbeda. Dalam hal ini, saya masih akan berbagi pandangan saya (mungkin bahkan lebih agresif), tapi aku tidak akan repot-repot menyebutkan nama atau mengirimkan lalu lintas jalan mereka. Kenapa? Karena saya tidak punya waktu untuk berurusan dengan "oh, miskin saya - Anda hanya mencoba untuk naik coattails saya" sampah yang sering menyebabkan. Skenario lain di mana saya tidak akan menyebut nama adalah ketika saya menulis posting kontroversial atau respon tentang sebuah isu yang hangat diperdebatkan industri-lebar. Dalam hal ini, mungkin ada begitu banyak orang berbagi sudut pandang yang berlawanan yang sama, bahwa tanggapan saya hanya tidak mengacu pada salah satu dari mereka - itu sebuah komentar yang lebih umum. Sekali lagi, itu hanya sebuah contoh bagaimana saya memilih untuk menangani beberapa jenis kontroversi blog. Kebijakan Anda mungkin sama sekali berbeda, dan tidak apa-apa.
Bersedia untuk belajar. - Apakah Anda suka atau tidak, bahwa blogger kontroversial mungkin bukan satu-satunya orang yang merasa cara mereka lakukan. Mereka hanya satu-satunya (atau salah satu dari beberapa) bersedia menjadi vokal. Lainnya menghindari kontroversi di semua biaya, dan tidak pernah berbagi pandangan mereka sendiri secara terbuka. Dengan kata lain, beberapa pembaca Anda mungkin setuju dengan mereka! Jika apa yang mereka katakan masuk akal, mempertimbangkannya. Jika mereka lebih berpengalaman dari Anda, belajar dari mereka. Jika Anda masih tidak setuju dengan poin yang mendasari mereka, itu bagus. Anda mungkin benar dalam kasus itu, atau mungkin masalah di mana dua pandangan yang berbeda dapat berdua akan "benar." Hanya tahu bahwa dalam situasi Anda mungkin masih memiliki beberapa pembaca yang membutuhkan meyakinkan tentang manfaat sudut pandang Anda sendiri. Jika Anda blogging untuk menjadi sumber otoritas di niche Anda atau industri, penting untuk membiarkan pembaca Anda tahu di mana Anda berasal dari, apakah atau tidak mereka akhirnya setuju dengan Anda. Meninggalkan keraguan mungkin membuat mereka mempertanyakan apakah atau tidak Anda benar-benar layak mendengarkan ketika datang ke isu-isu yang penting bagi mereka.

Ingat, blog kontroversi tidak selalu hal yang buruk, bahkan ketika datang untuk menyerang dan debat pendapat blogger lain. Ini adalah bagian dari percakapan yang lebih besar. Bagaimana Anda memilih untuk terlibat dalam percakapan itu terserah Anda dan audiens Anda. Salah menilai motif, mengadakan pesta kasihan abadi untuk diri sendiri, dan menutup mata Anda ketika kontroversi datang berarti audiens Anda akan mendapatkan informasi tentang topik-topik lain. Menurut pendapat ini blogger, lebih baik untuk memiliki suara. Setelah semua, jika Anda memiliki tanggapan apa pun mengenai isu-isu penting di niche Anda atau Anda tidak dapat mendukung pandangan Anda ketika kadang-kadang dihadapkan maka mengapa Anda blogging di tempat pertama?

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger