juventus memiliki target utama untuk musim panas

tevez-football strikerSudah juara di Serie A, Juventus dibuat?? Rencana mereka untuk musim depan. Bianconeri akan bertindak sebaik yang mereka bisa di mercato, dan target utama adalah akuisisi striker top.
Dalam posisi pole untuk transfer ke Juventus adalah Manchester City Carlos Tevez. Striker Argentina tidak ingin melanjutkan di Liga Premier dan tampaknya tergoda oleh sebuah petualangan di Serie A, proposal Turin menjadi salah satu yang menarik: kontrak selama tiga musim, ditambah gaji di suatu tempat antara 4.000.000 dan 5.000.000 Euro, ditambah bonus lainnya, tergantung pada kinerja.
Periode transfer dibuka pada bulan Juli, tapi Juventus ingin mendapatkan persetujuan lisan Tevez bahkan sekarang, terutama karena ia dicari oleh dua klub lain di Perancis, Monaco dan Paris Saint-Germain. Jika mereka tidak akan memastikan tinta pemain City, Juventus memiliki alternatif, ini menjadi Higuain dari Real Madrid.
"Tujuan utama kami adalah untuk memperkuat lini serangan kami, dan Tevez adalah pemain hebat, tapi dia masih terikat kontrak dengan City dan kami harus berbicara dengan orang di sana. Kami menonton juga Higuain, tetapi Tevez adalah target utama, lebih mudah untuk membeli, terutama yang memiliki satu tahun kontrak "mengakui direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta.
29 tahun adalah usia Tevez, yang bermain untuk Manchester City sejak 2009.
€ 27.000.000 adalah pangsa pasar Tevez, menurut transfermarkt.de.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger