Aplikasi Terbaik Android




Meskipun tampaknya seperti semua orang dan ibu mereka memiliki iPhone, Android bertekad untuk dethroning itu. Google dan Apple terkunci dalam pertandingan kematian, dan pemenang adalah pelanggan. Kenapa? Karena dalam proses, ratusan Apps besar telah diproduksi.

Jika Anda sudah memiliki sebuah ponsel bertenaga Android dan bertanya-tanya apa Apps Anda perlu men-download, tidak terlihat lagi. Berikut adalah daftar yang mendalam rapi diurutkan untuk kesenangan App-temuan Anda.

Perbarui: Posting ini awalnya ditulis pada tahun 2010. Daftar asli kami dari aplikasi Android terbaik masih dapat ditemukan pada akhir artikel ini, dan banyak dari mereka masih sebagai populer seperti biasa. Tapi kami telah menambahkan beberapa top picks baru untuk 2013. Berikut adalah beberapa aplikasi besar yang baik tidak terjawab awalnya atau yang muncul setelah posting asli kita pada aplikasi Android terbaik. Picks didasarkan pada kombinasi faktor seperti popularitas dan peringkat, elemen menarik atau fitur, dan kurangnya inklusi pada daftar asli.

Bisnis


Splashtop Remote Desktop 2 - Ini adalah aplikasi remote desktop yang memungkinkan Anda streaming seluruh layar PC atau Mac ke Smartphone Android Anda. Ini bagus untuk memeriksa file dan bekerja di mana saja.

Invoice2Go - Membuat dan faktur email dan perkiraan untuk pelanggan dari ponsel Anda. Aplikasi ini memiliki lebih dari 20 template yang bisa Anda sesuaikan.

Panggilan Blocker - Blok panggilan telepon yang mengganggu dan pesan SMS dengan kemampuan black list. Cadangan kontak dan mentransfer data ke telepon baru. Anda juga dapat menghapus riwayat panggilan Anda dan menghapus pesan SMS secara permanen untuk melindungi privasi Anda.

CamCard - kartu nama Pindai ke ponsel Anda dengan mengambil foto mereka. Ini kemudian akan membaca kartu tersebut ke pemegang kartu atau buku alamat. Anda tidak akan pernah harus mengelola koleksi kartu bisnis fisik lagi.

TripLog - Apakah Anda perlu untuk melacak jarak tempuh Anda untuk keperluan pajak? Jika demikian, TripLog mungkin bagi Anda. Anda dapat melacak jarak tempuh kendaraan menggunakan GPS. Ini akan auto start ketika bergerak lebih dari 5 mph.

Hiburan


FXGuru - Tambahkan efek khusus untuk film Anda pada ponsel Anda. Beberapa efek bebas dan lainnya tersedia melalui di-app pembelian.

Geocaching - Pikirkan ini sebagai sebuah permainan berburu harta karun kehidupan nyata. Pemain mendaftar di website aplikasi dan dapat memilih geocache terdekat untuk menemukan menggunakan GPS telepon mereka.

SlingPlayer - Jika Anda memiliki Slingbox, Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton TV dari perangkat Android Anda.

Polisi Scanner Scanner Radio - Mendengarkan scanner polisi di seluruh dunia. Lebih sedang ditambahkan sepanjang waktu.

Berbicara Tom Cat 2 - Berinteraksi dengan kucing virtual yang bernama Tom. Berpakaian dia terlihat seperti profesi yang berbeda. Pet perutnya, menarik ekornya, berbicara dengannya, dan banyak lagi. Merekam video dan berbagi mereka di YouTube.

Pertandingan


Temple Run 2 - sekuel ini adalah permainan menyenangkan yang telah menggesek Anda membantu karakter Anda menjauh dari roh kuil setelah ia merampok kuil. Swipe arah yang berbeda untuk menghindari rintangan dan berbalik dan mengumpulkan koin untuk membeli upgrade. Juga memeriksa TempleRun asli, TempleRun: Berani, dan TempleRun: Oz.

Permen crush Saga - Ini adalah adiktif pertandingan 3 permainan puzzle.

4 Pics 1 Word - Gambar apa masing-masing empat gambar memiliki kesamaan. Ini adalah sederhana, namun sangat adiktif, game.

Ruzzle - Ruzzle adalah permainan kata dimana anda dan lawan bersaing untuk menemukan kata yang paling keluar dari set dengan menggesekkan jari Anda di atas huruf.

Vector - Ini adalah gaya permainan arcade di mana Anda melarikan diri dari Vault, slide, dan mendaki jalan Anda menuju kebebasan "Big Brother.".

Sosial


Pinterest - gambar Pin dari Web atau kamera Anda untuk berbagi dengan orang lain.

Lingkaran - Ini aplikasi sosial membantu Anda menemukan dan terhubung dengan orang-orang secara fisik di dekat Anda dengan minat yang sama.

Tumblr - Ini adalah aplikasi blog yang memungkinkan pengguna mengirim semua jenis media, menyimpan draft, posting antrian, dan mengelola beberapa blog.

ooVoo Video Call - Berikut ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam video chatting. Sampai 12 orang dapat chatting sekaligus dan itu gratis!

Skout - skout adalah jaringan global untuk bertemu orang-orang baru, di dekat Anda atau di seluruh dunia. Promosikan profil Anda dan mendapatkan poin untuk membuka fitur premium.

Perjalanan


FlightTrack - Jalur penerbangan dan penundaan lebih dari 16.000 bandara di seluruh dunia. Juga menemukan penerbangan alternatif bila diperlukan.

Glutenfree Finder - Dengan semakin banyak orang menjadi alergi terhadap gluten, aplikasi ini akan membantu mereka menemukan restoran bebas gluten saat bepergian.

Restoran dan Menu - Cari menu dari mana saja di dunia dan memanggil restoran dari app.

TripIt organizer Travel - Jauhkan rencana perjalanan Anda dalam satu aplikasi dan mengakses rincian kapanpun Anda membutuhkannya. Fitur lain termasuk berbagi rencana perjalanan Anda, sinkronisasi dengan kalender, dan mendapatkan ramalan cuaca lokal di mana pun Anda berada.

BackCountry Navigator pro - Menggunakan telepon sebagai GPS off-road dengan peta topografi. Ini dapat digunakan untuk kegiatan seperti hiking, berburu, dan backpacking.

Olahraga


Eurosport.com - Ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengikuti segala sesuatu yang terjadi dalam olahraga Eropa.

My Fishing Advisor - Berikut ini adalah alat untuk memancing air tawar yang menganalisa posisi cuaca, matahari dan bulan, fase bulan, dan hal-hal lain untuk menentukan di mana ikan akan berlokasi, seberapa aktif mereka dan apa umpan dan umpan untuk digunakan.

Ski & Laporan Salju - Dapatkan informasi terkini tentang ski dan kondisi salju di lebih dari 2000 daerah ski di seluruh dunia. Ini juga mencakup jejak peta dan dapat menemukan tempat ski dan memiliki laporan dari pengguna lain.

UFC TV - Watch UFC acara pada ponsel Anda. Juga melihat profil tempur, menimbang-in, dan konferensi pers.

NHL Game Center - Aplikasi ini resmi memiliki informasi terkini dan mencetak gol dari NHL. Ini juga mencakup profil pemain.

Kesehatan dan Kebugaran


Zombies, Run! - Ini adalah berjalan keren simulasi permainan di mana Anda menjalankan untuk menjauh dari zombie mengejar Anda. Ketika Anda berjalan, Anda mengumpulkan persediaan otomatis untuk penggunaan di dasar Anda ketika Anda kembali ke rumah.

Noom Weight Loss Coach - Dapatkan tugas sehari-hari untuk membantu Anda menjadi lebih sehat. Melacak bagaimana Anda lakukan dan log makanan dan olahraga. Bahkan termasuk pedometer built-in untuk melacak aktivitas Anda secara otomatis di siang hari.

Resep oleh Bahan - ini memungkinkan pencarian pengguna untuk resep berdasarkan bahan-bahan tertentu, alergi, kalori, atau porsi. Ini adalah cara yang bagus untuk mencari resep sehat berdasarkan item yang sudah ada di tangan.

Workout Trainer - ini memiliki program latihan gratis dan premium dengan langkah demi langkah audio, foto, dan video petunjuk.

Kalori Kontra pro - barcode Scan dan melacak kalori Anda, latihan, dan berat.

Berita


Google Currents - Ini adalah sebuah aplikasi dari Google yang memberikan melanggar cerita dan update gratis dari penerbit seperti Forbes, PBS, dan TechCrunch.

News360 - Aplikasi ini belajar apa yang Anda suka dan tidak suka dan menemukan artikel berita dan posting blog yang relevan dengan Anda.

Pocket - Ini adalah aplikasi bookmark yang memungkinkan Anda menyimpan item dari Web yang ingin Anda lihat kemudian dengan menekan tombol sederhana.

Lotto Hasil - Ini memberi Anda akses cepat ke terbaru hasil lotere negara bagian di AS sehingga Anda tidak lagi harus melihat mereka secara online atau duduk dengan TV menunggu hasil.

NPR News - Membaca atau mendengarkan cerita-cerita terbaru dari stasiun NPR. Cukup masukkan kode pos Anda untuk mendengarkan stasiun NPR lokal Anda hidup.

Referensi


Keturunan - Berinteraksi dengan pohon keluarga Ancestry.com Anda atau membangun yang baru. Menambahkan dan mengedit anggota keluarga dan melakukan penelitian untuk menemukan lebih banyak.

Goodreads - Menyimpan catatan buku Anda telah membaca dan masukkan mereka dengan cepat dengan cara memindai barcode mereka. Ini pada dasarnya adalah jaringan sosial bagi orang-orang yang suka membaca. Anda juga dapat menemukan review buku dan menambahkan Anda sendiri.

Alkitab - Baca versi yang berbeda dari Alkitab dengan aplikasi ini. Tambahkan highlight, bookmark, dan catatan publik atau swasta.

Berbicara Translator / Dictionary - Bicara kalimat dan mendengar terjemahan dalam bahasa pilihan Anda. Ini bisa menjadi aplikasi yang hebat bagi wisatawan.

Audiobooks - Dengarkan 2800 buku-buku klasik, semuanya gratis.

Musik


Spotify - Mendengarkan musik dan radio di mana saja. Menyimpan lagu yang Anda suka dengan keran.

SoundHound - ini mengidentifikasi lagu yang Anda nyanyikan atau hum. Lirik gulir saat lagu diputar.

Pintar Voice Recorder - Aplikasi ini memiliki kualitas tinggi, rekaman suara lama dengan melompat diam. Rekam pertemuan, catatan untuk diri sendiri, atau bahkan semalam mendengkur.

VEVO - Watch video musik kapanpun Anda inginkan di Vevo.

Sihir Piano - Bersenang-senang bermain lagu pada ponsel Anda dengan menyentuh sinar cahaya. Anda dapat mendaftar untuk mengakses database lagu untuk bermain, dan merasa seperti Anda sedang bermain piano dalam hitungan detik bahkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya.


Bisnis


Butuh App untuk membantu Anda dengan tugas-tugas yang terkait dengan bisnis? Lihat ini.
1. Tasker - Aplikasi otomasi utama untuk Android, aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk mengatur kondisi (waktu, orientasi telepon, penggunaan aplikasi tertentu) di mana aplikasi memulai atau menutup. Anda juga dapat mengedit level volume, tombol suara on atau off, dan banyak lagi. Termasuk banyak fitur otomatis lainnya.
2. Dokumen untuk Go - Lihat Word dan Excel file pada perangkat Android Anda. Untuk $ 14,99, kunci dapat dibeli yang membuka membuat / mengedit fungsi.
3. Bump - Mengambil dua ponsel yang memiliki aplikasi ini, benjolan mereka bersama-sama, dan swap informasi kontak tanpa menekan tombol tunggal. Tidak bisa lebih mudah untuk berbagi informasi daripada ini.
4. Maps - The aplikasi Maps sangat berguna yang mati sendiri dapat dianggap layak pembelian perangkat Android. Fitur navigasi baru menghilangkan kebutuhan untuk Unit GPS, atau berlangganan operator Anda navigasi app.
5. Mata - Up-to-date informasi nilai tukar untuk hampir setiap jenis mata uang yang digunakan di pasar internasional saat ini. Suatu keharusan bagi siapa pun yang akan internasional.
6. Anda Perlu Uang Anda - Sebuah koleksi aplikasi yang melacak pengeluaran. Ini menunjukkan mereka sebagai grafik untuk analisis mudah.
7. Palsu-a-Call-besar untuk keluar dari pertemuan pergi terlalu lama. Mengatur panggilan untuk pergi pada waktu tertentu, dan telepon palsu panggilan bagi Anda untuk mudah melangkah keluar dan menjawab.
8. Google Voice - Aplikasi VoIP terbaik di Android adalah - kejutan - dari Google. Ini penuh fitur aplikasi membanggakan nomor konsolidasi, pemberitahuan teks, pesan suara transkripsi dan beberapa poin-poin lainnya.
9. Dropbox - Cepat menjadi salah satu must-have baru untuk tech-savvy, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan dan berbagi file melalui akun Dropbox Anda dari ponsel Anda.
10. Ini Tentang Waktu - Melacak keuangan Anda dari perangkat Anda, jika Anda pengguna Quickbooks. Mudah integrasi antara Quickbooks Online adalah salah satu besar menarik dari aplikasi ini.
Hiburan
1.    Ringdroid A neat little app that lets you slice mp3s on your SD card into custom ringtones.  Eliminates the need for all those annoying ringtone apps clogging up the market.
2.   MP3 Music Download – Don’t have the song you’re looking for?  Must resort to a tone search engine?  This is the one — it eliminates as much hassle and fluff from the experience as possible.
3.    Movies – This is a Flixster-powered movie info app.  Simple to navigate, it features what’s playing, local showtimes, reviews, and even the ability to purchase tickets through the app.
4.    Solo – The first guitar app on Android to actually get it right and work well.  There’s a free, limited version as well, which drops multi-touch support as well as a chunk of the chord library.  $3.95.
5.    IMDb – Put all those questions and disagreements about who played who in what TV show/movie to rest with this app.  It creates an attractive and easy-to-use wrapper for IMDb.com, putting the site at the touch of a button.
6.    DirectTV- While only useful if you have DirectTV, this app is a good proof of concept: it allows the user to control their DVR from anywhere.  Forget to set up some shows to record tonight?  Sudden change of plans have you out of the house?  This can help.
7.    Caller ID Faker – Obviously meant for prank calls, this app features the ability to spoof a different number to your target’s caller ID.  The unfortunate bit about this app is its two minute limit on free calls, but it’s an excellent start to the idea.
8.    Steamy Window – Talk about a fun little time waster.  Blow into the mic of your phone to steam up the screen, and wipe it off by touch.
9.    Backgrounds – The only background gallery app worth mentioning.  If you don’t have any pictures that you’d particularly care to set as a BG, this 10,000+ background app is for you.
10.    Useless Facts – Another fun time waster.  Interesting, quirky, and offbeat true facts, served up at random.

Permainan



Minggir Nintendo. Ini Apps giliran Anda Android menjadi yang terbaik sistem game pribadi sekitar.

1. Angry Birds - tindakan Fisika berbasis dan strategi, yang melibatkan burung sedikit marah dan babi mereka datang untuk membalas dendam kepada. Hancurkan 'menara menggunakan burung babi kemampuan unik, logika, dan kekuatan.

2. Robo Defense - Lambang permainan menara pertahanan pada Android. Peta besar, prestasi, 
grafik, dan gameplay responsif telah membuat salah satu permainan yang paling populer pada platform.

3. Fruit Ninja - Siapa yang tahu bahwa mengiris buah bisa begitu menyenangkan? Ini permainan iPhone memukul, sekarang tersedia untuk Android, akan memiliki Anda mengajukan pertanyaan yang berulang-ulang.

4. Alchemy - Menggabungkan empat elemen dasar (tanah, udara, air, api) dan produk mereka untuk membuat lebih dari 200 elemen baru yang berbeda. Dengan terkadang logis, kepekaan kadang membungkuk, game ini akan memiliki Anda terpesona.

5. Gelembung Ledakan 2 - Sebuah permainan yang melibatkan mengklik gelembung untuk menghapusnya, dan menyiapkan reaksi berantai. Pikirkan Bejeweled, minus semua merek dagang dan permata.

6. Wordfeud Gratis - jawaban Android terhadap Kata-kata dengan Teman. Bersenang-senang sedikit app silang multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman-teman atau orang asing.

7. Tinggal Hold 'em - Aplikasi poker hidup terbaik di Pasar. Memungkinkan Anda untuk bermain dengan pengguna di Facebook atau perangkat Android lainnya. Hanya saja, jangan bertaruh!

8. Solitaire - Apa yang akan menjadi platform komputasi tanpa solitaire Suite? Sederhana dan ringan, aplikasi ini memiliki empat pertandingan solitaire umum untuk mendapatkan Anda melalui apa pun momen yang membosankan Anda hadapi.

9. Aduk kertas It-Tossing ke tong sampah. Kedengarannya menarik, eh? Anda akan terkejut bagaimana adiktif itu akan, jika Anda belum mencoba permainan seperti ini sudah.

10. Air Control - Panduan pesawat dengan aman ke landasan dengan menggambar pola penerbangan untuk mereka, sambil menghindari crash antara pesawat.

Jejaring Sosial


Facebook, Twitter, MySpace ... terlepas dari platform yang Anda pilih, nama permainan ini tetap terhubung. Berikut adalah Apps terbaik untuk melakukan hal itu.

1. TweetCaster - Aplikasi Twitter terbaik saat ini di Pasar, dengan semua fitur yang diharapkan. Bagi pengalaman anda di sekitar 140 karakter.

2. Facebook - aplikasi resmi situs jejaring sosial terbesar di dunia itu. Datang pra-instal pada perangkat Android yang paling.

3. Foursquare-Kita tidak berbicara tentang permainan bola tradisional. Game ini berbasis lokasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin untuk membiarkan orang tahu di mana Anda berada di dunia.

4. TweetDeck - Sebuah ponsel browser yang menggabungkan fungsionalitas untuk Twitter, Facebook, dan Foursquare. Aplikasi mandiri melakukan apa yang mereka lakukan lebih baik daripada yang satu ini tidak, tetapi jika Anda lebih memilih untuk memiliki mereka semua dalam satu tempat, ini adalah aplikasi Anda.

5. HeyTell-Hidupkan ponsel Android menjadi Push-to-Talk ponsel dengan aplikasi ini. Kirim pesan singkat PTT, terenkripsi, dengan pilihan lokasi, untuk pengguna lain HeyTell atas 3G/4G/WiFi.

6. Bump-Mengambil dua ponsel yang memiliki aplikasi ini, benjolan mereka bersama-sama, dan swap informasi kontak tanpa menekan tombol tunggal. Serius salah satu konsep paling keren yang kami temukan.

7. Myspace Mobile - terobosan besar pertama jaringan sosial mungkin berada di jalan keluar, tapi jika Anda masih user biasa, ini adalah aplikasi resmi untuk penggunaan mobile dari situs.

8. Picasa Alat Pro - Sebuah fungsional, aplikasi tegap untuk pengguna layanan berbagi foto Picasa. Dan Picasa adalah salah satu cara terbaik untuk berbagi dan mengatur foto.

Perjalanan



Memukul jalan? Apps berikut akan membuat perjalanan Anda sedikit lebih mudah.

1. Maps - mutlak no-brainer, up-to-date peta dan navigasi fitur beta sepenuhnya obselete konsep unit GPS. Tidak ada pengguna Android harus tanpa itu.

2. Street View pada Google Maps - Sebuah nifty add-on untuk Maps yang memungkinkan Anda mendapatkan Street View dari mana saja di peta. Penting ketika Anda, kembali keluar di "dunia nyata."

3. GasBuddy - Komprehensif, harga gas up-to-date adalah apa aplikasi ini adalah semua tentang, memungkinkan Anda untuk menemukan bahan bakar termurah di daerah Anda. Sangat berguna untuk anggaran-sadar.

4. Yelp - Sebuah database besar tinjauan, info, dan opini yang objektif tentang semua tempat untuk makan, tidur, dan bermain. Kemampuan untuk menulis review seseorang sendiri adalah plus.

5. Kayak Penerbangan dan Hotel Cari - Mungkin yang terbaik hotel / penerbangan booker di platform mobile, sekarang. Mudah digunakan, handal, dan harga tidak buruk.

6. Mobil Locator - Tag lokasi mobil Anda ketika parkir di banyak besar, dan menemukannya lagi kemudian dengan kerumitan minimal dan akurasi GPS. Tidak terlalu besar dalam garasi parkir, sayangnya, tetapi parkir terbuka adalah apa aplikasi ini dibuat untuk.

7. Mata Uang - Tidak cukup penting untuk wisatawan sebagai pengusaha, tapi masih mati berguna. Nilai tukar mata untuk hampir semua mata uang di dunia.

8. Urbanspoon-Bila Anda tidak bisa memutuskan tempat makan, aplikasi ini di sini untuk membantu. Ini menunjukkan tempat untuk mencoba, dan fitur favorit dan daftar harapan untuk lebih menyesuaikan pengalaman Anda dengan aplikasi.

9. Trapster - Aplikasi ini akan mengingatkan Anda ketika Anda mendekati dikenal perangkap polisi kecepatan, lampu merah kamera, dan kamera kecepatan. Lemparkan dalam 5 juta pengguna biasa terus-menerus memperbarui database, dan Anda punya aplikasi yang berguna mati.

10. Happy Hours - Sebuah aplikasi yang dirancang dengan minuman dan makanan spesial dalam pikiran. Aplikasi ini mengingatkan pengguna untuk penawaran lokal terbaik di bar dan restoran.

Olahraga


Apakah Anda suka dan sangat menyukai olahraga seperti sepak bola, bisbol, atau basket? Mungkin olahraga lain seperti MMA? Kemudian Anda perlu untuk mendapatkan tangan Anda pada beberapa Apps ini.

1. ESPN ScoreCenter - Tetap diperbarui pada semua skor terbaru dengan cakupan yang sangat luas ESPN setiap acara olahraga yang dikenal manusia.

2. Live Score - Jauh lebih sederhana dan lebih stripped-down dari penawaran ESPN, Live Score adalah aplikasi hanya-the-fakta bagi mereka yang ingin angka dan tidak ada desain mencolok.

3. MMA Berita - MMA panas. Periode. Ini adalah yang paling populer dan kualitas tertinggi MMA agregator berita yang tersedia saat ini, bagi mereka yang suka pertengkaran mereka.

4. NBA Game Time - Dengan musim 2010-2011 bersiap-siap, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil nilai resmi NBA dan aplikasi berita.

5. Skydroid Golf GPS - Aplikasi ini mengubah ponsel Anda menjadi pengintai berbasis GPS, cocok untuk pemilihan klub pada yang ditembak rumit berikutnya. Golf hanya berubah lebih ilmu pengetahuan.

6. Yahoo! Fantasy Football - Fantasy sepakbola telah meledak. Berikut # 1 komunitas sepakbola fantasi di web dengan angka datang ke Android dalam bentuk fungsional ini, aplikasi ringan.

7. Minggu NFL Tiket - lain aplikasi berbasis DirectTV dengan konsep yang baik. Dengan berlangganan paket NFL Minggu Tiket DTV itu, aplikasi ini memungkinkan live streaming dari setiap dan setiap pertandingan yang dimainkan saat ini.

Kesehatan & Kebugaran

Teknologi tidak hanya untuk kentang sofa malas. Gunakan aplikasi ini untuk tetap sehat.

1. Instant Heart Rate - Aplikasi ini mengukur detak jantung Anda dengan hanya jari di kamera. Cukup bagus, dan cukup akurat untuk sebuah aplikasi menarik perhatian.

2. CardioTrainer - Sebuah aplikasi untuk melacak berjalan, berlari, bersepeda, dan kegiatan lainnya. Melacak jarak, waktu, kalori yang terbakar, dan memetakan rute yang diambil dengan GPS.

3. Bug petir - Sebuah aplikasi mesin tidur dengan layak koleksi suara yang berbeda. Sempurna bagi mereka yang membutuhkan kebisingan putih kecil untuk tidur-termasuk bayi.

4. Kalori Counter oleh FatSecret - Melacak asupan kalori Anda belum pernah begitu mudah. Database dicari dan scanner barcode membuatnya mudah untuk cepat masukan makanan Anda.

5. Sleep Bot Tracker Log - Persis apa yang tertulis di kaleng - pelacak tidur. Memungkinkan Anda untuk tidak hanya melacak berapa banyak tidur Anda mendapatkan malam, tapi total hutang tidur Anda secara keseluruhan.

6. Bayi ESP - Menjadi orangtua baru stres. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak kebutuhan bayi Anda. Bahkan memprediksi ketika Anda terbaik dapat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

7. Pertolongan Pertama-Banyak informasi tentang pertolongan pertama untuk puluhan situasi yang berbeda. Mudah digunakan, dan cepat - sangat penting dalam situasi darurat tertentu. Ingat, tidak ada yang mengharapkan kecelakaan terjadi. Bersiaplah.

8. Resep Favorit - Tidak tahu apa untuk memasak? Cari resep dengan nama, bahan, kata kunci, dan kategori. Sebuah buku masak saku baik.

9. PillReminder - Sebuah versi aplikasi dari apa yang wanita telah melakukan dengan alarm ponsel mereka sudah bertahun-tahun, aplikasi ini pada dasarnya adalah sebuah pengingat kontrol kelahiran. Dan dari penampilan komentar, sangat efektif.

10. Mindfulness Bell - Cukup konsep menarik - aplikasi ini bel berbunyi secara berkala siang hari, di mana titik pengguna adalah untuk berpikir tentang apa yang mereka lakukan dan pola pikir mereka saat ini. Kabarnya, ini sangat baik untuk kesehatan mental dan de-menekankan.

Berita

Hari-hari surat kabar dan berita malam sudah lama berlalu. Dengan aplikasi ini, tetap up to date pada segala sesuatu yang terjadi di dunia di sekitar Anda.

1. The Weather Channel - App ini memiliki antarmuka yang hebat dengan widget sederhana dan sumber daya rendah. Juga mendapatkan up-to-the-menit informasi cuaca membuat aplikasi ini wajib dimiliki.

2. Engadget - ini adalah khusus untuk pembaca Engadget. Ini adalah sumber definitif untuk berita dan ulasan pada gadget dan teknologi.

3. USA Today - Kabar terbaru, skor, dan cuaca dari USA Today. Sebuah cara yang bagus untuk tetap menyadari apa yang terjadi di dunia pada umumnya.

4. CNET News - Berita Lebih tech, tapi dari tim jelas berbeda rasa di CNET. Sangat licin, antarmuka cantik yang satu ini.

5. BBC News - berita utama Wartawan BBC dan cerita dalam satu paket nyaman. Sangat mudah digunakan dan membaca.

6. HuffingtonPost.com - Tetap di atas provokatif dan informatif Huffington Post dengan aplikasi ini. Tidak Anda berita rata-rata di sini, Hadirin yang saya muliakan.

7. reddit menyenangkan - Mudah untuk menggunakan shell untuk reddit.com, mengambil semua kerumitan dari menggunakan web mobile untuk menelusuri situs tersebut. Hanya membukanya, membaca, dan memilih.

8. NY Times - The New York Times secara sederhana, aplikasi kompak. Tidak perlu menjelaskan hal ini, kan?

9. Pemilih Peta - Lebih dari diskusi berita dari berita itu sendiri, tetapi dengan ujian tengah semester hanya finishing, aplikasi ini menghubungkan pikiran politik aktif satu sama lain cukup indah.

10. Surat Kabar Dunia - Top News - Sebuah aggregator mengumpulkan berita dari semua outlet berita utama AS, termasuk The Wall Street Journal dan USA Today, serta banyak kertas non-AS / majalah, dan konten web. Besar untuk semua-dalam-satu solusi untuk berita Anda, meskipun aplikasi mandiri untuk setiap sumber terlihat lebih cantik.

Referensi

Mencari informasi? Berikut adalah 10 Apps untuk mencari dan melihatnya.

1. Google Sky Map - Salah satu hal yang paling keren untuk keluar dari laboratorium Google, aplikasi ini melapisi peta langit malam di mana pun kamera menghadap, menunjukkan kepada Anda apa bintang Anda melihat (atau akan, dalam kasus siang hari ).

2. Aldiko Book Reader-Saat ini yang paling sukses e-reader pada Android, dengan puluhan ribu teks untuk memilih dari. Must-have untuk jenis sastra. Ingat pembaca adalah pemimpin.

3. Kindle untuk Android - Membawa seluruh perpustakaan Amazon Kindle untuk userbase Android. Itu seperti teks 700.000.

4. Dictionary.com - Sebuah wrapper aplikasi untuk Dictionary.com, ini mengubahnya dari sebuah situs web ke dalam kamus saku. Berguna dan cepat.

5. Wikidroid-Wikipedia dalam format yang lebih menarik untuk perangkat mobile, dengan semua fungsi dari situs sebenarnya porting ke dalam menu. Tujuan terbaik untuk pengetahuan acak yang Anda inginkan.

6. Konstitusi Amerika Serikat - Teks lengkap dari Konstitusi, untuk ulasan atau peneguhan. Anda akan terkejut betapa banyak orang tidak tahu apa yang dikatakannya.

7. Wolfram Alpha - The komputasi mesin pengetahuan yang badai internet kecil tidak terlalu lama yang lalu sekarang tersedia dalam aplikasi nyaman.

8. Audible untuk Android - Audible, penyedia terkemuka Internet audiobooks digital, menyajikan perpustakaan untuk mendengarkan kesenangan dalam aplikasi ini.

9. Bagaimana Tie Tie - Sekarang mari kita jujur​​, tidak ada orang yang akan membutuhkan aplikasi ini untuk lebih dari satu acara khusus, atau mungkin minggu pertama mereka di pekerjaan yang membutuhkan dasi. Tapi itu menjalankan fungsinya.

Musik

Siapa yang butuh radio ketika Anda memiliki Android? Periksa pilihan Anda untuk mendengarkan musik di bawah ini.
1. Pandora Radio - Aplikasi musik terbaik yang mutlak dari semua waktu. Stasiun radio disesuaikan, disesuaikan dengan selera Anda dengan Anda.
2. Last.fm - Antara stasiun Pandora gaya, aspek jaringan sosial Last.fm, dan kemampuan untuk scrobble bermain untuk profil Last.fm Anda, aplikasi ini adalah total paket menyenangkan bagi mereka yang ingin menjadi lebih ramah dengan musik mereka.
3. TuneIn Radio-Mendengarkan radio stream yang telah melompat di papan dengan TuneIn, dari lokal ke sindikasi siaran internet. Hanya men-download dan "tune in!"
4. Ringdroid - Sebuah aplikasi kecil yang rapi yang memungkinkan Anda mengiris MP3 pada kartu SD Anda ke dalam nada dering kustom. Menghilangkan kebutuhan untuk semua aplikasi ringtone menjengkelkan menyumbat pasar.
5. Shazam - Sebuah aplikasi yang menempatkan mengakhiri tanya lagu apa yang Anda dengar di radio. Aplikasi ini mendengarkan lagu, menganalisa, dan melaporkan kembali dengan judul dan artis, serta link ke info dan tempat-tempat untuk membeli.
6. Winamp-Masih dalam versi beta, inkarnasi ponsel Winamp jauh outclasses salah satu Music pemain saham yang datang dikemas dengan Android membangun. Sangat dianjurkan sebagai pemutar musik utama.
7. TuneWiki Sosial Media Player - pemutar musik lain yang mengalahkan aplikasi saham, dengan twist: ini satu pencarian dan menampilkan lirik gaya karaoke lagu diberikan sebagai lagu diputar.
8. Album Art Grabber Gratis - Sebuah alat yang meraih seni album untuk musik dimuat pada kartu SD Anda. Tidak penting, tapi pasti tidak membuat hal-hal lebih cantik bila dikombinasikan dengan Winamp.
9. Uloops Music Composer - Sebuah program komposisi musik berbasis loop dengan komunitas yang bersemangat dan berbakat. Ada sedikit kurva belajar untuk menggunakannya, tapi ini mungkin adalah cara terbaik untuk membuat musik pada platform mobile melihat belum.
Mohon Komentarnya.....!
Terimaksih!




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger