Mengubah Kebiasaan Liburan Anda Dengan Datang Ke 3 Hotel Fantastis Ini


Bagi banyak orang, ada dua minggu tahun bahwa mereka berharap untuk lebih dari yang lain dan itu adalah dua minggu di bawah sinar matahari. Apakah di rumah atau di luar negeri, itu dua minggu ketika Anda bisa membiarkan rambut Anda dan menikmati hidup dengan penuh.

Sering mengambil beberapa bulan untuk menabung untuk, tidak peduli berapa banyak resor yang berbeda Anda melihat di mana dan tujuan baru tampak menarik, banyak orang secara teratur kembali waktu dan waktu lagi untuk resor dan tujuan bahwa mereka telah mengunjungi berkali-kali sebelumnya.

Tidak peduli di mana Anda pergi, asalkan Anda memiliki yang baik, santai, itu semua yang penting, tapi kadang-kadang, jangan Anda hanya berharap bahwa Anda memiliki sarana untuk memilih suatu tempat hanya sedikit berbeda?

Ada, misalnya, sebuah hotel di mana, percaya atau tidak, tingkat malam hanya pendek dari $ 53.000 - $ 742.000 atau untuk tinggal dua minggu.

Setiap orang memiliki kebutuhan dan persyaratan ketika datang untuk mengambil liburan mereka sendiri, tetapi jika Anda melihat sesuatu yang jauh dari norma, memiliki Kuliah melalui tiga hotel fantastis berbeda.

1.  Ice Hotel, Sweden










Ini bangunan salju dan es 140 km sebelah utara dari Lingkaran Kutub Utara di tepi Sungai Torne, asli es Hotel memiliki lebih dari 80 kamar yang dibangun setiap tahun. Hal ini buka dari pertengahan Desember sampai pertengahan April dan ada tiga pilihan jenis kamar - salju kamar, kamar besar es dan suite seni, yang semua secara individual bertema.

Sebuah kamar ganda biasa akan biaya antara $ 349 - $ 442 per malam, jelas tergantung pada saat Anda benar-benar pergi. Anda akan tidur di kantong tidur di tempat tidur yang benar-benar sebuah karya seni yang terbuat dari salju dan es dipadatkan dan ditutup dengan kulit rusa.

Dari saat Anda melangkah melalui kulit rusa pintu berpakaian, semua yang anda lihat akan mengejutkan Anda. Ada es lorong berpilar biasa indah dengan patung-patung es yang luar biasa dan es lilin berukir menakjubkan. Setelah ini, Anda bisa mengunjungi Absolut Ice Bar dengan langit-langit berkubah, lihat melalui bar dan es blok kursi, yang tercakup dalam kulit rusa.

Ada banyak yang harus dilakukan saat Anda berada di sana, termasuk perjalanan ke hutan pada mobil salju atau kereta luncur anjing, mobil salju, ski atau rusa dan rusa safari. Ada juga kemungkinan bahwa Anda dapat menyaksikan Cahaya Utara yang menakjubkan dan jika Anda suka tiba dalam gaya, Anda dapat ditransfer dari bandara dengan kereta luncur husky.

2. Burj al-Arab, Dubai




Burj al-Arab Hotel dibangun menyerupai berlayar dari dhow, kapal berlayar tradisional Arab. Menaranya, saat selesai pada tahun 1999, membuatnya menjadi hotel tertinggi di dunia pada 321 meter. Ini struktur yang indah, yang berdiri di atas pulau buatan, butuh enam tahun untuk membangun, tapi konsensus umum pendapat adalah bahwa itu pasti sepadan dengan menunggu.

Jika Anda benar-benar suka memercik, Anda bisa memiliki salah satu suite duplex 202 tersedia dalam pilihan ukuran. Mereka berkisar dari 169 meter persegi hingga mengejutkan 780 meter persegi dan memiliki lantai ke langit-langit jendela yang menjamin pandangan yang fantastis dari Teluk Persia.

Ada, seperti yang Anda harapkan dari suatu tempat yang menawarkan kemewahan seperti, berbagai restoran yang sangat baik, termasuk Al Mahara dan Oyster, di mana Anda dapat makan di samping akuarium besar jika Anda inginkan.

Dan jika Anda suka koktail atau dua, selalu ada Skyview bar yang tidak mengherankan 200 meter di atas permukaan laut.

Atrium di gedung adalah 180 meter dan adalah pemandangan yang benar-benar megah untuk dilihat, seperti segala sesuatu di istana maya ini. The kenyamanan tamu sangat penting untuk staf dan ini jelas dari saat Anda tiba.

3.  Guana Island, Caribbean




Mari kita hadapi itu, ada kalanya semua yang ingin Anda lakukan adalah mendapatkan jauh dari itu semua, meninggalkan dunia di belakang dan hanya bermalas-malasan melakukan apa-apa. Jika ini terdengar seperti kesempurnaan, maka Pulau Guana bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda.

Bagian dari British Virgin Islands di Karibia, itu adalah salah satu dari sedikit pulau-pulau yang masih milik pribadi, sehingga Anda tahu itu akan menjadi sesuatu yang istimewa.

Pulau itu sendiri hanya 850 hektar dan memiliki tujuh mulia pantai, gunung, hutan tropis dan hanya memungkinkan sekitar tiga puluhan tamu pada suatu waktu.

Pulau ini memiliki tiga area terumbu karang - White Bay, muskmelon Bay dan North Bay - menawarkan dangkal, dalam dan daerah air kasar jika Anda suka snorkeling, berlayar atau hanya berenang di laut yang indah. Hal ini dikenal memiliki lebih banyak flora dan fauna daripada pulau lainnya berukuran comparably di dunia, serta berbagai jenis tumbuhan dan hewan yang dilindungi.

Hal yang menakjubkan adalah, Anda dan sampai 35 orang teman dekat atau keluarga benar-benar dapat menyewa pulau dan memilikinya untuk diri sendiri - tapi ada halangan. Tanggungan pada saat Anda benar-benar ingin pulau itu, harga berkisar dari $ 22.000 sampai $ 33, 975 untuk satu malam, eksklusif pajak 17%.



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger