Ini resmi: Mourinho meninggalkan Real Madrid

mourinho-perezJose Mourinho resmi perpecahan dari Real Madrid pada akhir musim ini, pengumuman itu dibuat?? Senin malam oleh kelompok Madrid presiden, Florentino Perez.
Bahkan jika ia memiliki kontrak dengan wakil-juara Spanyol hingga 2016, kedua belah pihak mencapai kesepakatan dan Mourinho meninggalkan tiga tahun setelah datang ke Santiago Bernabeu.
"Mourinho telah memutuskan untuk meninggalkan dan datang ke kesepakatan bersama. Alasan bahwa ia memperkenalkan mereka dibenarkan. Kepergiannya tidak berarti kompensasi keuangan. Apakah tidak mudah baginya tiga tahun, tekanan besar. "Kata presiden Estate.
Pelatih asal Portugal telah memenangkan tiga piala dengan Real Madrid: gelar La Liga di musim 2011/2012, Copa del Rey pada 2010/2011 dan Piala Super Spanyol pada 2012/2013.
Florentino Perez juga mengatakan bahwa Carlo Ancelotti tidak akan menjadi pelatih berikutnya Real Madrid, karena Italia masih memiliki satu tahun kontrak dengan PSG dan Perancis juara tidak akan membiarkan dia pergi.

Jika pelatih baru Real tidak diketahui, kita tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang tim baru Mourinho. Seperti Anda semua tahu, Chelsea adalah tim yang paling tertarik pada jasanya, dan fakta bahwa itu tetap tanpa pelatih di akhir musim, membuat kita berpikir ini adalah yang paling mungkin tujuan untuk pelatih Portugal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger