Koreografi Borussia Dortmund Untuk Final Liga Champions Dilarang


borussia-supporters-footballBorussia Dortmund penggemar ingin pertunjukan nyata di Wembley pada final Liga Champions melawan Bayern Munich, namun UEFA telah melarang menginformasikan Guardian. Para pendukung Kuning-hitam memiliki rencana untuk membangun sebuah mosaik dalam warna klub kartu dan bendera, dan di pertengahan untuk menampilkan kanvas besar dengan piala. Kain akan telah ditarik dari atas ke bottomof tribun.
Tapi UEFA melarang mereka koreografi ini dengan alasan bahwa pelanggaran kesehatan dan peraturan keselamatan. Para pejabat forum benua mengatakan bahwa perbedaan antara tingkat 5 dan 4 terlalu tinggi, dan peristiwa semacam itu akan membahayakan integritas pendukung. Selain itu, 2 cincin fans Borussia dicadangkan untuk sektor VIP, yang netral.
Penggemar Borussia yang merupakan salah satu yang paling spektakuler di dunia, menerima berita dengan kesedihan. Daniel Lorcher, Borussia galeri petugas pers, mengatakan bahwa penggemar telah bekerja keras untuk koreografi ini, terutama karena itu adalah peristiwa yang sangat penting dalam sejarah klub.
"Ini sangat menjengkelkan bagi pendukung kami, ada banyak aturan dan tidak mungkin untuk melakukan koreografi yang layak. Kami tidak ingin pergi buruk, jadi kami membatalkannya. Berdiri di tengah-tengah merupakan sektor VIP untuk para penggemar netral, dan jika Anda tidak dapat melakukan koreografi di sini, Anda tidak dapat melakukannya di setiap bagian dari stadion. "
"Fans kami telah membeli bahan dan bendera, tetapi mereka dapat menggunakannya musim depan dalam pertandingan di rumah. Hal ini sangat menyedihkan, itu adalah pertandingan yang paling penting bagi mereka dan ingin membuat koreografi. London memiliki masalah yang tidak begitu besar untuk kami, "kata Daniel Lorcher, penggemar perwakilan Borussia. Dia menambahkan bahwa akan ada "dinding kuning" yang terdiri dari ribuan bendera dan kaos dalam warna klub.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger