Merek Pribadi Anda: Cara Menjadi Nyata Di Internet

Colorful cartoon people online
Internet adalah tempat yang sangat ramai. Saat Anda berjalan di sekitar Anda mungkin mengalami berbagai seluruh individu dan perusahaan. Sebagai Colm O'Regan dari BBC menunjukkan, kita semua mengalami pertumbuhan situs overfamiliar.

Dari jaringan sosial ke situs-situs terhormat stalwarts High Street, over-keakraban telah menyebar seperti wabah di internet. Kadang-kadang itu adalah riang "Apa yang terjadi, Colm?" Pada kesempatan lain pertanyaannya adalah "Bagaimana kabarmu, Colm?" Facebook adalah uji coba berbagai cara untuk mendorong orang untuk menulis, berbagi, asap, blub dan tersedak pikiran mereka ke Facebook mereka halaman. Untuk tujuan ini, sebuah prompt pribadi muncul di bagian atas timeline setiap pengguna.

Terhadap latar belakang ini, bagaimana Anda dapat memastikan bahwa seseorang berkomunikasi dengan Anda akan percaya bahwa Anda adalah orang yang nyata. Itu tentu saja sangat penting jika Anda bertujuan untuk membuat kesepakatan dengan orang itu.

The Unreal

Sayangnya ada sejumlah orang yang Anda tidak bisa percaya. Banyak pesan yang Anda dapatkan akan datang dari spammer otomatis. Lebih buruk lagi ada aktor buruk di luar sana yang berniat melakukan Anda sakit. Itu termasuk orang yang berniat mencuri identitas Anda atau menipu Anda untuk menerima semacam merusak penipuan. Bagaimana Anda dapat menunjukkan bahwa Anda adalah nyata dan berbeda?

Masalah Privasi

Mencoba untuk memberitahu dunia siapa Anda pasti membawa serta bahaya bahwa orang lain dapat menggunakan informasi Anda terhadap Anda. Bahkan ada orang-orang yang jahat mungkin mencoba untuk mendistribusikan informasi yang salah dan merusak tentang Anda. Ini adalah kepedulian yang nyata dan tidak ada jawaban yang mudah.

Hanya memberikan informasi lebih lanjut dapat membantu untuk meminimalkan kerusakan apapun tapi jelas disertai dengan kemungkinan bahwa informasi lebih lanjut disalahgunakan.

Bagaimana Cara Mengungkapkan Diri Sejati Anda?

Jika kita jujur, sangat sulit untuk berdiri di atas alas dan menyatakan kepada dunia bahwa kita benar-benar adalah kami. Berseri-seri keluar pesan tidak bekerja.

Seperti dalam banyak situasi, solusinya menjadi lebih jelas jika Anda menempatkan diri pada posisi orang lain. Memang dalam hal ini jika Anda dapat berinteraksi dengan sejumlah orang lain yang nyata, maka ini bisa menjadi sinyal kuat bahwa Anda juga adalah nyata.

Dalam beberapa hal itu mirip dengan metode yang Rand Fishkin telah menyarankan untuk mendapatkan Link dan Saham Sosial dalam Whiteboard nya seri Jumat video.

Dia menyarankan agar Anda bisa membuat daftar kontak lain dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda ingin melakukan sesuatu untuk masing-masing dalam mempublikasikan posting blog dan artikel yang mereka hasilkan. Ini tidak berarti bahwa mereka harus segera memberikan backlink sebagai quid pro quo, melainkan untuk mengembangkan perasaan saling kesejahteraan. Tujuannya adalah agar dana ini goodwill akan menuai keuntungan di masa depan.

Jika Anda mengikuti pendekatan yang sama, maka Anda harus mendukung orang lain yang mungkin Anda kenal melalui media sosial lain yang Anda berdua sering. Dengan mengomentari barang yang mereka buat atau dengan berbagi posting blog mereka dan artikel Anda akan mengembangkan sendiri mini-komunitas Anda sehingga pada gilirannya mereka mungkin menandakan apresiasi mereka apa yang Anda lakukan.

Dengan ini berarti kehadiran Anda di Internet didefinisikan tidak hanya dengan apa yang Anda katakan, tetapi juga diperluas dan didukung oleh bagaimana orang lain bereaksi terhadap Anda. Menjadi terlihat melalui mata orang lain adalah cara terbaik untuk membuktikan bahwa Anda adalah yang Anda katakan.

Berapa Banyak Realitas Apakah Pilihan Pribadi Anda

Apa yang sedang disarankan di sini tidak tercapai tanpa banyak partisipasi yang sedang berlangsung di dunia online. Sosial media dapat hampir adiktif dalam melibatkan Anda dalam kegiatan segudang. Anda harus berpikir hati-hati sebelum memutuskan itu adalah sesuatu yang dapat bekerja untuk Anda.

Sayangnya, jika Anda dapat ditemukan di Internet sama sekali, maka kemungkinan bahwa Google dan mesin pencari lainnya akan menemukan banyak informasi tentang Anda. Ini bukan situasi di mana sangat mudah untuk menghindari peserta. Bagi kebanyakan dari kita kita harus menerima bahwa kita terlihat di Internet dan kita harus hati-hati memantau bagaimana kita muncul dan bagaimana kita dapat menyajikan wajah terbaik.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger