Kota Paling Indah Didunia

image
Jalan-jalan yang ketat, sebuah universitas terkenal dan sekilas taman, commons dan halaman mendominasi Cambridge, Inggris. North of London, kota ini ditekankan oleh Sungai Cam dan bangunan baru dan lama, seperti bersejarah King College Chapel dan Pusat yang modern Cambridge University untuk Ilmu Matematika.

Kota-kota besar sering hanya indah. Tokyo, rumah bagi 50-cerita tinggi-naik dan villa tradisional, adalah favorit Amanda Reynolds, anggota Inggris Urban Design Group, sebuah badan kolaborasi arsitek, arsitek lansekap dan perencana kota. Tapi itu bukan hanya arsitektur Tokyo yang menggambarkan keindahannya. Kota ini memiliki rasa struktur dan ketertiban sebagai orang tersenyum dan saling menghormat, namun meledak dengan energi seperti jalan-jalan sempit datang untuk hidup dengan pencahayaan neon setelah gelap, katanya.

Keduanya termasuk dalam daftar kota yang paling indah di dunia, juga dikutip: Paris, Vancouver, Sydney, Florence dan Venesia.

Dalam Gambar: Dunia Paling Indah Kota

Karena kecantikan adalah subyektif, kami survei spesialis kota dari berbagai bidang, termasuk perencanaan kota, arsitektur dan pembangunan berkelanjutan. Responden meliputi Reynolds dan Michael Kaufman, seorang arsitek yang berbasis di Chicago perusahaan arsitektur Goettsch Partners, serta Raymond Levitt, direktur program pembangunan di bidang teknik sipil dan lingkungan di Stanford University, Tony McGuirk, seorang desainer perkotaan, arsitek dan ketua BDP di London, J. Hugh O'Donnell perkotaan teknik perusahaan MMM Internasional, dan Ken Drucker, New York direktur desain perusahaan arsitektur HOK.

Kota Cahaya
Paris mendapat anggukan diulang lebar, jalan-jalan yang diapit pepohonan, kehidupan jalanan dan struktur ikonik seperti Grand Palais, serta kontras ke Inggris arsitektur, yang mempromosikan individualitas dan eksentrisitas. (Kualitas estetika Paris 'sebagian besar dipengaruhi oleh abad ke-19 Haussmann rencana yang fasad bangunan bergaya.)

pic


"Kekuatan Paris 'kesamaan' memungkinkan kota yang indah ini untuk menyerap fantastis satu-potongan-potongan seperti sangat kontroversial (pada saat itu) Menara Eiffel, Centre Pompidou penghinaan modern (oleh arsitek Inggris dan Italia) dan yang sangat asli dan inovatif Institut du Monde Arabe, "kata Reynolds. Selain itu, pembatasan ketinggian sejarah kota membatasi pembangunan gedung-gedung yang menjulang tinggi. "Anda tidak merasa seperti Anda berjalan di bayangan melalui sebagian besar kota," kata Kaufman.

Tapi sementara Paris dipuji untuk desain dan struktur buatan manusia yang, Vancouver terkenal karena keindahan alamnya. Di kota pesisir ini terbuka berlimpah - dari hijau kampus barat-end dari University of British Columbia ke Stanley Park besar di luar pusat kota. Selain itu, kedua Pegunungan Coast berselimut salju dan Samudra Pasifik memberikan latar belakang yang indah, dan beragam budaya kota dan makanan menawarkan sentuhan akhir gemilang.

Ruang terbuka juga membuat Cape Town khusus, kata Levitt. Terkenal laut Inggris navigator Sir Francis Drake pernah disebut Cape Town sebagai cape tercantik di dunia. Kota ini merupakan tempat Kirstenbosch kebun raya, dan puncak Table Mountain menawarkan pemandangan kota dari sekitar 3.500 meter di atas permukaan laut. Levitt, seorang insinyur lingkungan, memuji minimal ecological footprint kota, akibat dari "ukuran dikelola."
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger