Al Khelaifi ingin Ancelotti tetap di klub

PSG bossDinamakan pelatih terbaik di Ligue 1 setelah memenangkan kejuaraan dengan PSG, Carlo Ancelotti mengumumkan pejabat timnya yang berniat untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini.
Namun pelatih asal Italia masih memiliki kontrak setahun dengan pengelompokan Paris, dan presiden klub Nasser Al Khelaifi tampaknya tidak terlalu bersemangat untuk menyerah untuk jasanya.
"Ancelotti telah menandatangani pra-kontrak dengan Real. Masalahnya adalah bahwa ia masih memiliki satu tahun kontrak dengan PSG dan kami ingin dia menghormati kesepakatan ini. Jika Real akan mencapai kesepakatan dengan dia dan akan menandatangani kontrak yang mengikat dengan dia, akan memiliki masalah hukum. Saya pikir mereka tahu hal ini dan saya tidak berharap untuk melakukannya. "
"Saya mengatakan kepada Ancelotti bahwa kami ingin dia terus PSG, dan mengharapkan jawabannya dalam beberapa hari mendatang. Kami menjaga komitmen kami. Memang benar bahwa selalu ada solusi untuk pemutusan kontrak. Jika Carlo akan mentain keputusannya, akan melakukan negosiasi dengan dia, "kata presiden PSG.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger