Setelah 4 gol melawan Real, Borussia tidak lagi menjual Lewandowski

levandowskiBorussia Dortmund Hans-Joachim Presiden Watzke mengatakan kelompok Jerman bersedia untuk menyerah dengan jumlah transfer untuk Robert Lewandowski, untuk menjaga pemain yang mencetak empat gol melawan Real Madrid di leg pertama Liga Champions semi-final, di menakjubkan kemenangan 4-1.
"Jelas bahwa kami ingin dia tinggal bersama kami. Kami bahkan menyerah dengan jumlah transfer yang ringan dan dalam hal apapun tidak tertarik kami, "ujar Watzke untuk Sky News.
Nilai transfer Lewandowski diperkirakan sebesar 20 juta euro, dan pemain sepakbola telah mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang kontraknya jatuh tempo tahun 2014.
Watzke akan "sangat terkejut" jika pemain internasional Polandia akan pergi ke Bayern Munich pada akhir musim, seperti yang berspekulasi belakangan ini.
Pers Jerman memuji Robert Lewandowski untuk empat gol pada Rabu malam. "Empat gol: Lewandowski mengetuk nyata yang" judul surat kabar Bild, sedangkan Frankfurter Allgemeine Zeitung mencatat bahwa "Leg pertama semifinal berubah menjadi acara Lewandowski".
DIW Welt menunjukkan bahwa Lewandowski "membuat sejarah" dan Tagesspiegel menambahkan: ". Robert Lewandowski membuat segala sesuatu untuk memastikan bahwa final Liga Champions menjadi seratus persen Jerman"
Leg kedua semifinal akan dimainkan minggu depan, dan kedua tim dari Divisi Primera, Riil dan Barcelona, akan bermain di rumah, karena harus memulihkan defisit 3 dan 4 gol di depan dua tim dalam bentuk atas.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
31 Mei 2013 pukul 06.25

Lewandowski has great in dortmund
by Andre Houston

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger