Update Status Itu Tak Akan Pernah Membuat Halaman Facebook Anda

Facebook adalah saat Sayang semua situs media sosial. Sekarang bahwa MySpace telah dicap "kelas rendah," Facebook telah melonjak dalam popularitas, dan update status anggota membantu fungsi situs seperti percakapan besar. Tapi Facebook bukanlah alat yang akan digunakan ringan. Update status Anda posting adalah wawasan sedikit ke hari dan pikiran Anda, dan posting yang salah hanya ... salah. Jadi di sini adalah panduan berguna untuk membantu Anda dalam menghindari mengganggu saya ... eh ... melakukan tindak Facebook kecerobohan.

1. Pernah posting tentang apa yang Anda makan untuk sarapan, snack, makan siang, makan malam, makanan penutup atau makanan lain. Ingat ketika guru Anda tertangkap Anda menyelinap makanan selama sekolah dan meminta Anda jika Anda memiliki cukup untuk berbagi dengan seluruh kelas? Yah, dia (atau dia) melakukan itu karena itu adalah kasar untuk memamerkan cookie lezat, sup, daging, keju dan edibles ilahi lain di depan orang yang tidak memiliki akses kepada mereka. Beberapa dari Anda ingin benar-benar menggosok hidung kita di langit-langit bahagia Anda dan meng-upload gambar Anda makanan yang benar-benar mengambil terlalu jauh. Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi, karena pembaruan ini, saya menghabiskan sekitar 90% dari hari saya lapar untuk omong kosong Aku bahkan tidak bisa.



2. Jangan posting tentang permainan yang Anda bermain. Suatu hari, saya terkesima dan sedih dengan seorang teman saya yang saya diasumsikan telah diberhentikan. Saya menduga ini karena dia diposting status update meminta perlengkapan binatu. Takut yang terburuk, saya akan memulai dana bantuan untuknya ketika beberapa jam kemudian aku melihat ia perbarui status untuk mengatakan, "Terima kasih" kepada semua anggota yang telah memberikan pasokan dan bahwa sekarang dia membutuhkan bantuan melawan Rusia Mafia. Butuh beberapa saat untuk mencoba dan memahami bagaimana teman saya, yang adalah seorang akuntan, bisa pergi dari mendamaikan kolom nomor untuk memerangi mafia Rusia. Saat aku ulang hidup saya, bertanya-tanya bagaimana bisa ada begitu banyak saya tidak tahu tentang dia, dia diposting pembaruan lain yang memohon bantuan dengan, "sekelompok catatan transaksi ilegal" di New York. Ini dia. Sekarang dia telah pergi terlalu jauh. Selama 8 jam teman saya telah berkembang dari akuntan taat hukum, untuk miskin, untuk tempur kejahatan Rusia, ke New York kejahatan-commit. Ternyata dia benar-benar posting update ini sebagai bagian dari beberapa permainan Mafia secara online dia bermain. Tanpa sepengetahuan dia, aku pergi pada roller coaster emosional besar atas permainan nya. Tidak keren. Tidak keren sama sekali. Jika Anda menggunakan Facebook untuk kontak profesional, jenis pembaruan bahkan lebih buruk.



3. Berhentilah membuat semua orang merasa bersalah. Hampir setiap orang memiliki beberapa penyebab yang benar-benar berarti sesuatu kepada mereka. Apakah itu kanker prostat, diabetes atau menyembuhkan Alzheimer mungkin ada status update pra-tertulis yang dapat Anda sisipkan ke dalam halaman Anda untuk menunjukkan kepada semua orang betapa Anda peduli. Masalah dengan hal ini pesan pra-ditulis adalah bahwa hal itu selalu mencakup ini manipulatif, klausul rasa bersalah-merangsang untuk mencoba dan mendapatkan teman-teman Anda untuk mengirim pesan yang sama - "93% tidak akan Copy dan Paste ini, akan ANDA membuat status untuk setidaknya ...... "Way satu jam? untuk membuat mereka membenci menyebabkan Anda, manipulator.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger