Berkunjung Ketempat2 Terbaik Di Australia


Map of Australia, Australian Flag

Terletak di belahan bumi selatan, Australia memiliki daratan lebih dari 2,9 juta mil persegi dan dikelilingi oleh lautan Pasifik dan Hindia. Ini adalah benua terkecil di dunia, tetapi pada saat yang sama adalah negara terbesar keenam dengan total luas di dunia, dengan lebih dari 21.000 mil dari garis pantai.


Ukuran menyimpang negara berarti bahwa di salah satu bagian Anda akan memiliki hutan hujan subtropis, sementara di tempat lain Anda akan memiliki luas, pegunungan dingin. Untuk sebagian besar, bagaimanapun, negara ini didominasi oleh apa yang dikenal sebagai Outback - lahan semi-gersang atau padang pasir yang sebagian besar tidak ramah dan yang membuat Australia terkering, benua yang dihuni.


Australia juga memiliki rekor lain, seperti dengan lebih dari 750 spesies, memiliki jumlah terbesar reptil di seluruh dunia. Seolah-olah itu tidak cukup, 10 ular paling mematikan di dunia semua dapat ditemukan dalam perbatasan Australia.


Terdiri dari enam negara bagian dan dua wilayah utama, dengan masing-masing memiliki parlemen sendiri, daftar di bawah ini, tanpa urutan tertentu penting atau ukuran, menawarkan wawasan kecil ke setiap bagian dari negara ini indah. 

Wilayah Ibu Kota Australia


Yang pertama dan sejauh ini pemerintahan sendiri terkecil daerah di negeri ini, dalam Australian Capital Territory adalah negara ibukota, Canberra. Wilayah itu sendiri, pada ketinggian 2.130 kaki, yang enclaved di negara bagian New South Wales dan hanya 910 mil persegi di daerah.

Iklim bijaksana, Australian Capital Territory memiliki empat musim yang berbeda, dengan Canberra menjadi tempat yang akan untuk panas dan sangat kering musim panas, berubah menjadi dingin, musim dingin. Daerah selatan barat di sisi lain memiliki berbatu, pegunungan merasa dan tertutup salju untuk setidaknya beberapa musim dingin, dengan wilayah secara keseluruhan memiliki curah hujan tahunan lebih dari 24 inci, jumlah tertinggi jatuh di musim semi waktu dan setidaknya di musim dingin.

Pada tahun 2006. sensus menyatakan bahwa penduduk seluruh Australian Capital Territory adalah 333.667 - dan agak luar biasa, semua tapi 869 dari mereka tinggal di Canberra.

Northern Territory


Meskipun divisi terbesar ketiga di negara itu dengan luas sekitar 520.000 mil persegi, Northern Territory sangat jarang penduduknya dan ukurannya, memiliki populasi sedikit kurang dari 230.000, sehingga yang paling padat penduduknya dari semua negara bagian dan teritori disebutkan di sini.

Seperti namanya, daerah menempati banyak wilayah utara benua, serta sejumlah besar daerah pusat. Ibukota adalah Darwin dan wilayah berisi satu tempat wisata paling terkenal di negara itu, Ayers Rock.

Dikenal secara tradisional sebagai Uluru, atraksi ini adalah formasi batu pasir besar, berdiri sangat mengesankan 1.142 meter, dengan sebagian besar curah yang besar berbaring di bawah tanah. Memiliki lingkar total 5,8 mil dan adalah penting untuk muncul untuk mengubah warna pada waktu yang berbeda dari hari dan tahun, dengan banyak mengakui itu sebagai menakjubkan, bangunan merah menyala saat matahari terbit dan matahari terbenam.

New South Wales


On the east of the country, New South Wales is around 310,000 square miles in area and is home to Australia’s most populous city, Sydney, obviously complete with the world famous Sydney Opera House.  As you might expect, the state itself is the most populated in the whole of the country.
A recent census gave New South Wales an estimated population of in excess of 7.25 million people, which incredibly means that over 34% of the population of the whole of Australia reside in this state, but it is not difficult to understand the popularity of the area when you take into consideration what is on offer.
From numerous lush forests and impressive mountain ranges, where the peaks are well past the 3,200 feet mark (the highest, Mount Kosciuszko, is 7,313 feet and although not particularly challenging to climb, in a country that you associate with heat, it gives you the incredible opportunity to go skiing), to beautiful beaches in coastal towns such as Byron Bay, which is located in the far north eastern corner of the state (named by Captain James Cook after John Byron, the world circumnavigator and grandfather of the poet Lord Byron), it really is easy to understand why New South Wales is such a popular part of the country.

Queensland


Terletak di timur laut Australia, Queensland adalah yang kedua terbesar - serta ketiga yang paling padat penduduknya - negara di negeri ini. Ibukota negara bagian Brisbane tidak hanya kota terbesar di negara bagian, tetapi terbesar ketiga di seluruh Australia.

Dikenal sebagai 'Negara Bagian Sunshine', Queensland memiliki sesuatu untuk semua orang, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa itu sering disebut sebagai tema modal taman Australia. Dengan lima taman hiburan besar, ada juga beberapa taman satwa liar dan Australia Zoo yang terkenal, yang dimiliki oleh Teri Irwin, janda terkenal 'pemburu buaya', Steve Irwin.

Di utara negara, Cairns dikenal sebagai pintu gerbang ke Great Barrier Reef, tetapi ada jauh lebih banyak untuk bagian ini indah dari Australia - itu benar-benar adalah suatu keadaan dimana ada sesuatu untuk semua orang, dari pantai terpencil pedalaman kasar dan hutan hujan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger