Bump Up Blog Traffic

Nilai konten hampir tak terbantahkan, dan kecenderungan termasuk blog dengan situs web Anda masih akan kuat. Satu-satunya masalah adalah, dengan semua blog di luar sana, bagaimana membuat Anda menonjol? Dan bahkan jika Anda memiliki konten yang hebat, bedanya jika Anda tidak memiliki lalu lintas untuk membacanya. Jadikan ini tahun bahwa Anda memfokuskan energi pada membawa diri Anda lebih banyak lalu lintas blog.

Cari AngleJika Anda menulis jenis yang sama konten yang orang lain, yang sering menggunakan kata kunci spam sama seperti orang lain, Anda tidak menawarkan banyak pembaca. Pembaca menginginkan sesuatu yang tidak biasa dan menarik dari blog Anda. Jika Anda berada dalam bisnis membuat uang online, menggunakan blog untuk mendapatkan pribadi. Ceritakan kisah - baik dan buruk. Membuat daftar tips dan termasuk keberhasilan Anda sendiri dan kegagalan dari tips tersebut. Tinggalkan artikel generik dan rilis berita ditarik secara acak untuk kompetisi. Selain itu, dengan keunggulan baru Anda, Anda tidak akan harus mempertimbangkan mereka kompetisi lama.

Jadilah Blogger Jika Anda menulis di blog (atau membayar seseorang untuk menulis blog) Anda perlu melakukan lebih dari muntah dua pos atau minggu. Jika Anda akan ke blog - blog. Lempar hati Anda ke konten Anda dan kemudian keluar ke masyarakat untuk membicarakannya dengan blogger lain. Blogger tidak dimaksudkan untuk hidup dalam isolasi. Blog Anda dirancang untuk dibagikan - itu sudah tertulis bagi komunitas, sehingga Anda perlu berada di jaringan masyarakat dan mengenal orang lain yang juga alat di sekitar industri. Mereka mungkin pesaing Anda atau mereka mungkin menjadi mitra anda dalam JV Anda berikutnya. Anda tidak akan pernah tahu siapa yang ada di luar sana sampai Anda mulai bersosialisasi.Menghubungkan Out, Link DalamSementara Anda mengenal orang lain di komunitas blogging, pertimbangkan membuang beberapa link ke bahan berkualitas. Untuk sekali lupa tentang hubungan timbal balik dan PR. Jika Anda menemukan blog lain atau situs Web yang memiliki kualitas bahan yang berkaitan dengan tujuan Anda, menunjukkan kepada mereka beberapa cinta. Anda bisa mendapatkan pembaca baru sebagai pemilik situs check out link kembali baru, atau Anda mungkin hanya mulai mendapatkan reputasi sebagai "orang baik." Dan percaya atau tidak, blogger lain seperti untuk menghargai "orang baik" dengan beberapa link mereka sendiri.

Plug It InPastikan bahwa blog Anda benar-benar dioptimalkan. Gunakan plugin untuk membantu menyempurnakan sebuah blog WordPress, dan pastikan Anda telah melakukan penelitian Anda pada kata kunci dan cara-cara lain yang berkualitas untuk membantu meningkatkan lalu lintas mesin pencari. Sementara peringkat tinggi dalam mesin pencari tentu dapat meningkatkan lalu lintas, jangan lupa untuk menyertakan plug-in dan fitur kecantikan lainnya yang akan mendorong pengunjung untuk berlangganan ke blog Anda dan mudah-mudahan berbagi URL dengan orang lain. Banding ke banyak penonton sebanyak mungkin tanpa kehilangan fokus Anda. Sebuah blog adalah tentang konten pertama dan terutama. Anda dapat SEO sampai mati, tapi tanpa sesuatu yang layak dibaca, energi optimasi Anda akan sia-sia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger