DOs and DON’Ts for Aspiring Entrepreneurs

Woman's hand pointing at the word Entrepreneur
Jangan Tahu Apa yang Membuat Anda Berbeda

Saya tidak percaya dalam bersaing pada harga saja. Jika seseorang dapat menjual untuk kurang dari Anda, mereka mungkin akan. Dan apakah Anda benar-benar ingin pelanggan yang memilih Anda hanya didasarkan pada harga? Mungkin tidak. Luangkan waktu untuk memahami apa nilai unik perusahaan Anda dapat memberikan. Kerajinan menjadi slogan bermakna dan berteriak dari atap.

Do “Quit your Day Job”

Green Digital Display that says QUIT
Ketika aku tahu aku ingin berhenti dari pekerjaan saya, tapi tidak tahu apakah aku siap untuk berhenti ibu saya memberi saya saran terbaik. "Pilih tanggal yang Anda akan berhenti. Pasang X besar di kalender Anda. Kemudian bekerja mundur. "

Kedengarannya begitu sederhana, tapi itu benar-benar masuk akal. Mungkin Anda bisa melihat diri Anda berhenti dari pekerjaan anda.

Anda tahu berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk memiliki di bank, apa yang Anda ingin untuk membuat saat itu, dll Sekarang tanyakan pada diri sendiri, "Apa yang harus saya lakukan sebelum itu?" Dan sebelum itu?



Do Charge What You’re Worth
Ada sesuatu yang terasa benar-benar "resmi" tentang memiliki kartu bisnis Anda sendiri. Anda mungkin ingin mendapatkan Anda dibuat, dan Anda harus. Tapi sebelum Anda melakukan ... mempertimbangkan citra Anda secara keseluruhan. Putuskan apa gambar dan warna yang Anda ingin berhubungan dengan perusahaan Anda. Memiliki logo yang dirancang. Dan pastikan bahwa info kontak Anda akan tetap akurat. Anda mungkin ingin memesan nama domain, membuat alamat email bisnis, dan mendapatkan nomor telepon baru dan / atau Pos box Office pertama.

Don’t Say No

Jika Anda diminta untuk mengambil sebuah proyek yang hanya di luar ruang lingkup apa yang telah Anda lakukan sebelumnya, tidak mengatakan tidak. Sebuah tantangan yang baik adalah guru besar. Dan jangan mengatakan tidak untuk kegiatan, baik. Lihat pertemuan tahunan, kerja setelah jam, hari apresiasi pelanggan, pameran dagang, dan hal lain yang diundang sebagai kesempatan untuk jaringan.

Mengatakan ya untuk "mendapatkan secangkir kopi" dengan orang-orang dalam industri Anda, orang yang Anda mungkin ingin memiliki sebagai klien, atau siapa pun yang dapat menyediakan layanan untuk bisnis Anda. Dari mulut ke mulut masih merupakan iklan terbaik dan hubungan pribadi yang kuat berarti lebih banyak daripada yang Anda pikirkan.

Do Measure Everything

Satu-satunya cara Anda tahu jika Anda meningkatkan atau berhasil adalah pengukuran saya. Bertemu dengan seorang akuntan. Bertemu dengan penasihat keuangan. Dan bahkan mungkin seorang pengacara. Mereka akan membantu Anda mengetahui bagaimana untuk melacak hal. Program akuntansi dapat membantu. Atau menggunakan Excel, jika Anda merasa nyaman dengan itu. Aku merekam dan grafik segalanya: jam kerja, faktur dikirim, uang yang diterima, target penjualan, anggaran biaya - daftar berjalan dan terus.

Do Dress the Part

Man in business suit tying his shoe

Mungkin Anda ingat Allen Edmonds sepatu iklan, "baik Anda membuat atau Anda berpura-pura." Bila Anda memiliki bisnis Anda sendiri sehari-hari adalah seperti wawancara kerja. Anda harus muncul dengan setelan terbaik, jabat tangan erat, dan kinerja untuk menjual diri. Kenakan pakaian bagus.

Don’t Buy a New Car

Ya, aku hanya bilang untuk melihat bagian. Tapi mobil lebih merupakan investasi dari jas. Dan mobil umumnya tidak "investasi yang baik." Dan hanya karena Anda memiliki beberapa bulan yang baik atau tahun yang baik - itu tidak berarti bahwa Anda mampu itu mobil baru mewah. Menabung untuk saat-saat yang sulit. Karena akan ada masa-masa sulit. 







Don’t Ever Give Up

Orang-orang bertanya kepada saya apa yang memotivasi saya untuk bekerja. Saya bekerja dari rumah dengan anak kecil di bawah kaki (atau di pangkuanku). Aku bertanya segala sesuatu, Apakah Anda benar-benar bekerja? Apakah Anda bekerja di piyama Anda? Berapa pasangan Anda buat? Apa yang memotivasi Anda, kan terganggu berada di rumah?
Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan mungkin berubah, tapi satu konstanta ... pembayaran kredit saya. Sejujurnya, ini adalah salah satu dari tunggal, motivator terbesar saya. Dan saya sangat bangga untuk mengatakan saya tidak melewatkan pembayaran belum.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger