Landing Pages: Examples from the Most Successful Start-Ups

Apa yang membuat halaman arahan yang baik?

Ini adalah pertanyaan umum bahwa kebanyakan start-up menemukan diri mereka bertanya kapan mempersiapkan untuk meluncurkan situs mereka. Karena mereka adalah usaha kecil dengan dana dan sumber daya yang terbatas, tidak ada tim ahli pemasaran dan $ 100 per desainer grafis jam untuk menjawab untuk mereka. Mereka harus bergantung pada kreativitas mereka sendiri, kecerdikan dan dasar-dasar bahwa pertanyaan ini akan mengajar mereka.

Landing Pages


Itu tidak membantu bahwa kebanyakan orang memiliki satu set yang berbeda dari persyaratan untuk sempurna halaman arahan start-up. Tidak ada standar yang ditetapkan nyata, dan apa yang mungkin bekerja untuk orang lain mungkin tidak bekerja untuk Anda. Hal ini tergantung pada layanan atau produk apa yang Anda sedang berusaha menjual. Ini mempengaruhi navigasi dan tata letak keseluruhan karena situs Anda dan kebutuhan pengguna.

Apakah itu berarti Anda tidak dapat menemukan jawaban yang memadai untuk query? Untungnya, tidak ada. Ada beberapa cara untuk memastikan Anda membuat pilihan terbaik dalam desain halaman arahan Anda.

Look At Apa yang Anda Butuhkan

Mulailah dengan melihat apa yang Anda butuhkan dalam halaman arahan. Apakah ini akan menjadi pengantar sederhana dengan jejaring sosial mendaftar pilihan? Mungkin sesuatu dengan daftar lengkap produk, fitur dan informasi kontak? Hanya cepat berhenti sebelum pindah ke tanda situs utama terserah dokumentasi?

Dengan mengetahui apa yang Anda diminta untuk memberikan untuk memberikan pengunjung
apa yang mereka butuhkan untuk menerima tawaran Anda, Anda menempuh separuh perjalanan.

Look At Apa yang Anda Ingin Katakan

Selanjutnya, pikirkan semua informasi yang paling penting tentang perusahaan Anda. Pikirkan bagaimana menjelaskan produk atau jasa, pernyataan misi, dan ajakan untuk bertindak. Perlu diingat bahwa ini bukan halaman Tentang. Jadi semakin pendek ringkasan elemen-elemen ini, semakin baik.

Anda mencoba menggunakan halaman arahan sebagai cara quickfire sparking minat pengunjung. Tidak ada yang lebih buruk dari start up yang gagal untuk segera menjelaskan apa yang mereka, dan apa yang mereka lakukan.

Look At Halaman Arahan Lainnya '

Akhirnya, mengintip di halaman arahan lain yang telah berhasil.

ZenDesk

ZenDesk


Zendesk telah mengubah antarmuka mereka dari halaman arahan asli mereka. Tapi aku suka yang satu ini bahkan lebih baik. Sebuah gambar latar belakang gaya menunjukkan tablet adalah satu-satunya perhiasan yang nyata. Kemudian sign up disajikan dalam, kotak putih besar di tengah dengan gambar kartun seorang Buddha tersenyum. Yang mengurus koneksi ke nama bisnis mereka. Super sederhana, dengan link mengganggu kebijakan privasi dan ketentuan penggunaan.

Tweetdeck

Tweetdeck


Saya selalu penggemar website yang menggunakan layout gelap, tapi tidak hitam. Yang satu ini menggunakan latar belakang abu-abu gelap untuk halaman arahan mereka, dan gaya yang serupa untuk sisa citra mereka. Semua yang melanggar itu adalah putih teks, dan sentuhan biru sesekali link dan logo resmi Twitter. Anda memiliki screenshot dari layanan, untuk membantu menggambarkan tujuan dashboard. Jika tidak, ada hanya daftar kecil fitur, link download dengan gambar logo Apple dan Microsoft untuk menunjukkan keduanya kompatibel, dan sign in dan 'mengikuti' tombol.


DropBox


Saat Anda pergi ke halaman link download, memberikan Anda izin pop up standar untuk memulai instalasi. Saya pikir ini sangat pintar, tidak banyak situs menggunakan ini (agak sombong) alat. Hal ini biasanya dapat diasumsikan bahwa pengunjung ke halaman ini telah memilih untuk mendapatkan program tetap. Tapi halaman arahan utama bahkan lebih langsung dan minimalis. Tidak ada tapi video kecil, diwakili oleh tombol putar biru pudar, dan tombol download. Scrolling bawah akan menampilkan menu rahasia yang terlihat terpisah dari sisa desain.

Mint

Mint


Mint adalah contoh yang baik dari sebuah situs dengan beban yang lebih tinggi daripada kebanyakan penjelasan. Karena meminta informasi finansial, mereka mulai menunjukkan apa yang mereka lakukan, bagaimana mereka melakukannya, dan bagaimana Anda dapat mengakses layanan ini. Seiring dengan beberapa gambar dan janji-janji tentang keamanan, dan link ke halaman lain menjelaskan lebih di setiap bagian. Tapi mereka berhasil menyajikan semua ini tanpa terlalu bertele-tele atau berantakan.

Apakah Anda memiliki halaman arahan yang menurut Anda memberikan contoh bagaimana start-up harus melanjutkan? Bagaimana satu yang merupakan besar "tidak"? Marilah kita tahu di komentar.







Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
28 Mei 2013 pukul 03.53

like artikelnya mas!!!

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger