Bisakah Anda Posting atau Membeli Iklan di Twitter?

twitter ads
Aku akan berada di depan dengan Anda. Saya bukan penggemar iklan di Twitter. Aku bahkan kurang dari penggemar posting iklan ke account Twitter saya sendiri. Jadi saya jelas memiliki beberapa perbedaan. Twitter iklan dapat menjadi masalah tombol panas untuk beberapa meskipun, menyebabkan pengikutnya untuk melarikan diri atau pengiklan untuk datang-panggilan. Beberapa menyukainya karena itu cara untuk menguangkan sesuatu yang mereka lakukan tetap, atau mencapai target pasar baru. Sebagian membencinya karena menyebabkan kekacauan yang tidak diminta dan "menyerang" hubungan yang nyata. Aku jatuh tepat ke dalam kelompok kedua.

Sekarang jangan salah paham. Saya tidak anti-iklan pada umumnya. Dan aku tidak mengatakan bahwa iklan tidak memiliki tempat di media sosial. Tapi Twitter merupakan pengecualian bagi saya. Berikut ini alasannya:

Ini Bukan Apa yang saya Ditandatangani pada Untuk

Twitter terutama alat jaringan. Ini adalah tempat untuk percakapan, tidak peduli seberapa disingkat. Bagi kebanyakan Twitter bukan hanya alat untuk menyiarkan pesan komersial. Sekarang aku bukan orang yang mengatakan bahwa setiap orang harus memiliki atau menggunakan alat media sosial dengan cara yang sama. Itu akan menjadi baik bodoh dan egois. Tapi aku akan mengatakan bahwa setiap orang memiliki tanggung jawab untuk pengikut mereka.

twitter broadcastTwitter dapat digunakan dalam cara editorial atau percakapan. Dan ya, dapat digunakan untuk iklan. Tapi jika Anda sudah teratur iklan melalui akun Twitter Anda ketika aku setuju untuk mengikuti Anda, iklan tersebut adalah 100% tidak diminta. Jika Anda sudah iklan, aku bisa melihat bahwa di depan, dan aku tahu itu ketika saya memilih untuk mengikuti Anda, itu cerita lain sama sekali. Tapi dalam jaringan saya di Twitter, yang langka.

Tidak peduli di mana Anda berinteraksi dengan audiens Anda, Anda memiliki tanggung jawab untuk menghormati mereka dan memberikan apa yang diharapkan cukup untuk beberapa derajat. Berperilaku salah satu cara untuk mendapatkan pengikut, dan kemudian dengan cara lain setelah Anda memiliki mereka adalah menyesatkan di terbaik. Saya menganggap iklan Twitter untuk sering menunjukkan kurangnya rasa hormat. Dalam jaringan tertentu saya, itu bukan norma. Dan untuk sampah aliran saya dengan iklan (sering tidak relevan) produk dan jasa adalah masalah membuang-buang waktu saya. Seolah-olah tidak ada cukup kebisingan di Twitter sudah.

Saya akan "memaafkan" iklan Twitter sesekali secara umum jika orang tersebut biasanya berbagi tweet besar atau tetap pribadi terlibat. Tapi aku punya batas saya, seperti yang dilakukan kebanyakan. Dan batas-batas tersebut cukup rendah. Saya tidak akan ragu untuk menunjukkan dan mengkritik perilaku yang membuang-buang waktu saya atau tidak menunjukkan pemikiran. Saya memiliki sedikit rasa hormat bagi perusahaan membeli iklan tersebut mengetahui mereka mengganggu di media sebagian besar percakapan orang-orang yang memiliki beberapa tingkat kepercayaan satu sama lain (kita tidak berbicara tentang blog di sini di mana terdapat sidebars dan header untuk iklan tuck menjadi terpisah dari konten, atau di mana kita memiliki banyak ruang untuk pengungkapan penuh). Dan cukup jujur ​​saya memiliki kurang menghormati rekan-rekan yang beriklan untuk pihak ketiga yang menggunakan tweet mereka (meskipun saya tidak keberatan mereka mempromosikan buku mereka sendiri, album, atau situs dalam alasan mengingat bahwa jaringan saya didasarkan pada koneksi terutama profesional - dalam jaringan yang lebih pribadi, yang mungkin sedikit


The Lame "Hanya Setop" Argumen

Aku tahu apa yang beberapa dari Anda berpikir - "Jika iklan Twitter mengganggu Anda begitu banyak, hanya berhenti mengikuti orang tersebut." Saya pernah mendengar bahwa argumen banyak. Dan kau tahu apa? Ini benar-benar omong kosong argumen.

angry twitter followerUnfollowing seseorang tidak harus menjadi jalan utama untuk memiliki iklan yang tidak diminta dilemparkan wajahku. Dan aku tidak harus menghilangkan seseorang dari jaringan profesional saya hanya karena mereka membuat keputusan yang buruk sesekali tentang apa yang mereka memilih untuk beriklan atau seberapa sering. Seperti yang saya sudah sebutkan, ini tentang rasa hormat. Dan semua orang menggunakan Twitter atau alat media sosial memiliki tanggung jawab untuk tahu penonton mereka cukup baik untuk tahu kapan apa yang mereka lakukan bisa dianggap tidak sopan.

Ingat, hanya karena orang tidak bergerak berbondong-bondong untuk unfollow Anda, itu tidak berarti mereka baik-baik saja dengan iklan Twitter baru perilaku posting. Ini hanya berarti mereka menyukai hal-hal lain Anda mengatakan cukup untuk tetap (atau iklan dimakamkan cepat dalam kebisingan Twitter lainnya, dan mereka hanya belum melihatnya). Tapi yang mengatakan apa-apa tentang potensi kerusakan yang telah dilakukan untuk reputasi Anda di mata mereka. Masih berlangganan apa yang Anda katakan tidak berarti mereka peduli banyak tentang pendapat Anda. Jadi pikirkan tentang di mana "nyata" Anda berasal dari uang sebelum memutuskan untuk membuat beberapa dolar di Twitter, dan tanyakan pada diri sendiri apakah mereka aliran pendapatan bisa menerima pukulan bagi reputasi Anda. Jika mereka bisa, dengan segala cara, posting pergi.

Tidak ada yang salah dengan diversifikasi aliran pendapatan Anda. Aku tidak iri siapa pun penghasilan dari apa yang mereka lakukan. Hanya jangan lupa untuk memiliki beberapa kebijaksanaan. Setidaknya sedikit ....
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger