Ikuti Twitter Sekarang!

Three Twitter birds sitting in a tree
Twitter telah memiliki cukup jalur penerbangan dalam beberapa tahun terakhir. Dari waktu startup ada beberapa gangguan layanan, ikan paus gagal, dan pelanggaran keamanan terkenal pada tahun 2009. Dalam tiga tahun perusahaan memiliki tiga CEO. Tampaknya Twitter belum tertarik untuk menghasilkan uang, baik.

Sekarang Twitter telah menemukan sayapnya dan siap sebagai layak
bisnis dengan meningkatkan peluang bagi pemasar.

Twitter pasak itu sendiri sebagai sarana untuk, "langsung menghubungkan orang di mana-mana dengan apa yang paling berarti bagi mereka." Identitas utama dari jaringan sosial adalah untuk memungkinkan pengguna dan pengiklan untuk berkontribusi secara gratis. Pada akhir 2009, Dick Costolo, CEO, mulai mempekerjakan bakat yang tepat dari Google, NewsCorp, dan Oracle. Jack Dorsey kembali di jalan besar.

Sekarang dengan produk iklan baru, Twitter dijadwalkan untuk mendapatkan $ 260.000.000 pada tahun 2012 (menurut Bloomberg Businessweek), membuatnya menjadi pesaing untuk anggaran pemasaran internet merek top dunia. Menyelaraskan diri dengan Apple, pengguna perangkat merek akan lebih mudah untuk mengakses dan berkomunikasi di Twitter.

Kekuatan sebuah Pound

Hashtags atau simbol # serta @ untuk menangani pengguna telah siap memasuki mainstream. Kesederhanaan simbol dibandingkan dengan URL atau halaman profil Facebook telah membuat hashtag pengenal berguna. Hashtags cepat menghubungkan pencari dengan intens, percakapan topikal nonstop pada topik saat ini.

Semua orang dari politisi untuk merek besar adalah memanfaatkan kekuatan hashtag. Tahun lalu Audi menggunakan hashtag dalam komersial Super Bowl mereka, tahun ini 8 dari 42 pengiklan termasuk hashtag. Motors iklan TV Umum didampingi promosi Twitter simultan. GM menghabiskan $ 1000s untuk menempatkan tweet di depan pengguna. Sebuah iklan kontroversial bagi pemilik truk (Chevy vs Ford) memicu percakapan Twitter.

Dan tentu saja, salah satu kegunaan favorit pribadi saya untuk tanda nomor adalah hashtags Jimmy Fallon. Setiap minggu ia meminta pengikutnya untuk tweet tentang topik acak, berbagi tweet terpilih di Late Night acaranya. Saya tidak berpikir saya telah melihat sebuah episode namun di mana hashtag itu bukanlah trending topic dalam sepuluh menit atau kurang.

Apakah ada cara yang lebih baik, lebih cepat, lebih mudah untuk mendapatkan nama Anda di depan Twitter 100 juta
pengguna aktif? Saya berani Anda untuk datang dengan cara.

Ini bukan semua tentang Uang, Namun

Kabarnya, Twitter tidak membuat rencana untuk penawaran umum perdana dalam waktu dekat. Twitter membuat uang dengan kesepakatan lisensi. Bing membayar untuk tweet real-time di samping hasil pencarian. Tweet dipromosikan, yang membuat pesan pengiklan lebih menonjol, dekat bagian atas feed pengguna, menyediakan beberapa pendapatan.

Pengiklan hanya membayar bila pengguna retweets, klik, atau terlibat dengan tweet dipromosikan.
Semakin banyak orang yang mengklik, semakin sering iklan akan muncul.

Tingkat keterlibatan adalah sekitar 3-5%, jauh lebih tinggi dari setengah persen atau kurang, yang kebanyakan iklan banner mengumpulkan.

Tren juga dapat dipromosikan. Mereka muncul di bagian atas topik populer pada halaman Twitter utama. Pengiklan sedang membayar sekitar $ 120.000 untuk sehari penuh. Rekening Dipromosikan memiliki pengguna individu, cara dijamin untuk meningkatkan pengikut.

Twitter masih memiliki cara untuk pergi dengan peluang iklan. 100 juta pengguna Twitter adalah agak kecil jika dibandingkan dengan 845.000.000 di Facebook. Menurut Bloomberg Businessweek, The Newt Gingrich kampanye menghabiskan empat kali lebih banyak daripada di Facebook karena Facebook Twitter mencapai 44,6% dari penduduk AS dibandingkan dengan Twitter 9,1%.

Usaha kecil tentu dapat mengatur account, mencoba untuk mendapatkan pengikut, dan tweet untuk mempromosikan bisnis mereka. The downside adalah bahwa sebagian besar usaha kecil keinginan untuk menjangkau segmen yang lebih kecil dari jaringan Twitter, daripada mengambil pinjaman untuk tweet kepada semua orang. Twitter diperkirakan akan membuka iklan ke lebih pengiklan langsung melalui Twitter.com. Waktu akan memberitahu jika masuknya iklan akan mematikan pelanggan.

Mengapa Bekerja

Twitter adalah di mana pelanggan Anda. Pengguna Twitter lebih cenderung untuk mengklik iklan dan terlibat dengan pesan perusahaan - lebih dari facebookers. Twitter sangat berharga ketika datang untuk membentuk opini publik, dan adalah yang terbaik untuk-respon cepat. Kampanye GM disebutkan sebelumnya menghasilkan hampir dua kali lipat pengikut produsen.

Meskipun Twitter tidak tahu usia Anda, pekerjaan, pendidikan, dan kampung halaman cara Facebook tidak, itu cukup menjanjikan untuk penargetan berdasarkan kepentingan. Karakteristik dapat disimpulkan dari pengguna pengikut dan apa yang mereka klik. Profil yang dibuat adalah mengungkap dan noninvasif. (Aku yakin yang belum pernah dikatakan tentang Facebook). Pengiklan dapat menemukan nilai dalam mengetahui orang macam pengguna, sedangkan pengguna menghargai bahwa pengiklan tidak tahu persis siapa mereka.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger