Pemasaran Usaha Kecil Anda di 2013 dan Beyond

target year 2013
Apakah Anda menyebutnya resolusi atau rencana pemasaran 2013 Anda, pemilik bisnis harus menguraikan pemasaran dan tujuan bisnis untuk Tahun Baru. Tidak diragukan meningkatkan pada tahun lalu dan pertumbuhan tahun 2013 adalah tujuan utama.

Sebuah Mindset Usaha Kecil

Sebagai pemilik usaha kecil mungkin Anda pernah dipromosikan Usaha Kecil Sabtu atau inisiatif lain untuk berbelanja kecil, dan toko lokal. Anda juga perlu menyesuaikan pola pikir usaha kecil. Apakah pemasok Anda usaha kecil? Carilah kesempatan untuk beralih ke bisnis lokal dan / atau kecil untuk memasok produk dan layanan. Jangan lupa untuk menjadwalkan hidup nyata jaringan tatap muka ke 2013. Dapatkan terlibat dalam KADIN lokal Anda dagang atau inisiatif pusat kota.

 Ada minat dalam membeli produk lokal. Sumber lokal dan membiarkan pelanggan Anda tahu Anda lakukan.

Menarik Moppers

Pembeli Handphone atau moppers adalah kekuatan layak menghadiri. Pada tahun 2015 internet akan diakses melalui telepon dan ponsel lebih dari komputer pribadi! Pastikan untuk mengoptimalkan website Anda, pemasaran pencarian, dan pemasaran email ke pengguna ponsel. Perlu review website, tanyakan Fletcher Freelance.

Mobile pengguna mencari bisnis lokal, juga. Pastikan bisnis Anda terdaftar di Google Places, Yahoo Local, dan MapQuest. Dapatkan seorang internet marketer untuk memeriksa apa visibilitas lokal Anda.

Ponsel akan menjadi besar pada tahun 2013 dan terus berkembang. Bertindak sekarang - tidak lebih - sebelum Anda kehilangan migrasi yang di atas.

Minta Bantuan

Kehidupan seorang pemilik bisnis bisa kesepian. Dan ketika Anda bekerja 70-90 jam seminggu sangat mudah untuk menyebarkan diri Anda terlalu tipis. Tahu adalah waktu untuk berinvestasi di perusahaan Anda dengan memungkinkan para ahli untuk mengambil alih sebagian dari beban kerja. Pertimbangkan asisten virtual atau freelancer untuk sedikit bantuan di sini atau di sana. Dapatkan seseorang untuk melakukan pemasaran media sosial atau update blog.

Internet Marketing di 2013

Ini tidak terlalu terlambat untuk menggunakan blog, Facebook, Twitter, atau Google+ untuk membangun hubungan dengan pelanggan dan prospek. Anda tidak harus mengambil setiap teknologi baru atau jaringan baik. Pilih salah satu untuk mencoba dan melakukannya dengan baik. Lihat Apakah Jaringan Sosial Terpenting untuk Bisnis Anda untuk membuat pilihan terbaik.

Dapatkan serius tentang media sosial karena pelanggan Anda yang menggunakannya. Mereka harus dapat menemukan Anda online.

Jika sudah satu tahun atau lebih karena Anda diperbarui website Anda, sekarang adalah waktu untuk mengambil segar melihat kehadiran online Anda. Apakah semuanya saat ini? Apakah fokus masih sama seperti ketika Anda terakhir bekerja di situs? Apakah Anda memiliki link ke kehadiran media sosial Anda?

Pajak

Jaga 2012 tanggung jawab pajak Anda. Jangan menunggu untuk mengatur file Anda. Pastikan penerimaan Anda adalah dalam rangka. Dan bersiaplah untuk mengumpulkan semua informasi yang relevan Anda harus tahun 2013. Ini adalah saat yang tepat untuk bertemu dengan akuntan Anda. Tanyakan padanya apakah ada software akuntansi atau sebuah aplikasi yang ia merekomendasikan untuk membuat beban pelacakan lebih mudah.

 Pastikan untuk bertanya tentang implikasi dari Obamacare dan perubahan baru dilaksanakan lainnya.

Anda

Merawat diri sendiri pada tahun 2013 dimulai hari ini. Tetapkan tujuan yang masuk akal untuk diri sendiri dan perusahaan Anda. Jadwal downtime (Anda pernah mendengar itu sebelumnya, kan?), Hadiahi diri Anda sendiri untuk mencapai tonggak, dan melakukan apa pun untuk menjaga diri termotivasi, produktif, dan sehat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger