Google Plus, Social Search, dan Strategi Pemasaran Anda

People sitting at computersColorful image with red text that says 5 Ways To Leverage Google Social Search To Your Buinesss Advantage


Seperti banyak pemasar, saya sudah bertanya-tanya kapan Google+ akan benar-benar lepas landas (khususnya jika G+ bisa bersaing dengan Facebook). Saya sangat bersemangat untuk melihat laman Google+. Saya sangat bersemangat untuk melihat Google Plus iklan di televisi. Menonton proses seperti Google berusaha untuk memberikan hasil pencarian lebih personal, saya pikir sudah saatnya kita melihat jaringan lagi.

Baru-baru ini Google memperkenalkan Pencarian, Plus Your World, sesuatu yang banyak menyebut Google pencarian sosial. Jika Anda belum mencoba untuk menemukan Google+ untuk bisnis, sekarang Anda harus benar-benar mempertimbangkannya. Bahkan, saya akan mengatakan itu bukan pilihan, itu adalah sebuah kebutuhan. Anda perlu mengisi setiap bagian dari Page Plus dengan gambar dan kata kunci karena Google menyoroti konten Google+ dalam hasil pencarian. (Gunakan tips-tips untuk Jumpstart Laman Google+ Anda.) Hasil pencarian Google akan default ke Hasil Pribadi. Sekarang konten yang telah dibagi dengan Anda melalui Google+ dimasukkan ke dalam hasil pencarian.

Anda akan melihat di bagian atas pencarian Anda jumlah hasil pribadi dan hasil lain yang ditemukan oleh Google. Ada orang biru kecil atau avatar ke kiri hasil yang bersifat pribadi, jika mereka dicampur ke dalam hasil. Pencari yang tidak ingin melihat hasil tersebut dapat mematikannya dengan beralih ikon dunia atau publik (kanan atas). Mengklik pada jumlah hasil pribadi akan menghasilkan Google hanya menampilkan hasil pribadi.

Karena halaman dan orang-orang yang telah dilingkari atau +1' d akan ditampilkan dalam hasil, adalah penting untuk membangun audiens Anda di Google+. Langkah berikutnya adalah menciptakan konten, terlibat dengan orang-orang, dan jaringan dengan bisnis. Bagikan kualitas konten dan posting secara teratur. Saya meramalkan tombol +1 cepat menjadi lebih relevan di kedua hasil pencarian dan cara pemasar berbagi pesan mereka. Untuk penggunaan pribadi, mengklik +1 pada hal-hal yang Anda benar-benar seperti dapat membuat mereka lebih mudah bagi Anda untuk menemukan lagi.



Muncul di Orang Terkait Google dan Pages akan membantu Anda muncul lebih menonjol dalam pencarian. Mulailah membiasakan dilingkari. Ditambah merekomendasikan mengisi profil Anda, posting tentang topik favorit Anda, dan muncul dalam hasil pencarian.

Posting secara teratur, setidaknya tiga kali setiap minggu. Posisikan diri Anda sebagai ahli subyek. Fokus pada membangun hubungan. Mencari influencer. Mendorong pengguna Google+ untuk +1 konten Anda. Memudahkan, dengan menambahkan tombol untuk blog Anda atau di mana pun yang sesuai. Luangkan waktu mengingat kata kunci pada halaman Ditambah dan profil. Dan jangan lupa untuk mengunjungi kenalan Google+ Anda. Pertimbangkan mengapa Anda menambahkan mereka dan jika Anda ingin mereka untuk mempengaruhi hasil pencarian Anda.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Abdullah Azzam | Azzam Soft | Azzam Soft
Copyright © 2011. Azzam Share - All Rights Reserved
Template Created by Abdullah Azzam Published by Azzam Soft
Proudly powered by Great Blogger